Deli Serdang,PRi.Com, – Panitia pembangunan Musholah At-Taubah yang beralamat Jalan Pisang Raja, Pasar IV Block O, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang menerima bantuan dari Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ).

Bantuan berupa uang langsung diberikan oleh Ketua FKJ, Chairul Nasution yang didampingi Sekretarisnya, Indra Wijaya dan pengurus lainnya, J Manurung dan M Arfin kepada Ketua Panitia Pembangunan musholla At-taubah, Muhammad Samsuwir di lokasi pembangunan musholla, Selasa (21/1/2020).

Menurut Ketua FKJ, Chairul Nasution, bantuan ini merupakan bantuan yang kita jadi sebagai pendorong bagi rekan dan masyarakat,agar menjadi amal yg baik bagi kita semua,untuk FKJ mudah mudahan bisa menjadi dorongan agar kedepannya bisa menjadi rutinitas membantu masyarakat.

“Pemberian ini janganlah dipandang berapa banyaknya yang diberi, tetapi memberi itu harus ikhlas jangan ada hal hal yang lain, Juga ini merupakan kegiatan sosial yang merupakan kegiatan rutin ke depannya,” ujar Chairul.

Menurut Ketua FKJ ini, bantuan ini merupakan bantuan yang kita jadikan sebagai pendorong bagi rekan dan masyarakat, agar menjadi amal yang baik bagi kita semua, untuk FKJ mudah mudahan bisa menjadi dorongan agar kedepannya bisa menjadi rutinitas membantu masyarakat.

“Pemberian ini janganlah dipandang berapa banyaknya yang diberi, tetapi memberi itu harus ikhlas jangan ada hal hal yang lain, Juga ini merupakan kegiatan sosial yang merupakan kegiatan rutin ke depannya,” ungkapnya.

Menurut Chairul, bantuan ini merupakan bantuan yang kita jadikan sebagai pendorong bagi rekan dan masyarakat, agar menjadi amal yang baik bagi kita semua. Untuk FKJ mudah mudahan bisa menjadi dorongan agar ke depannya bisa menjadi rutinitas dan membantu kepada masyarakat,pemberian ini janganlah dipandang berapa banyaknya yang diberi, tetapi memberi itu harus ikhlas jangan ada hal hal yang lain, Juga ini merupakan kegiatan sosial yang merupakan kegiatan rutin kedepannya.

Ia menyebut, pemberian ini janganlah dipandang berapa banyaknya yang diberi, tetapi memberi itu harus ikhlas jangan ada hal hal lain. Juga ini merupakan kegiatan sosial yang merupakan kegiatan rutin ke depannya.

Dalam pemberian bantuan ini, FKJ tidak memandang suku, ras dan agama. Tetapi yang ditampilkan rasa kebersamaan dan kemanusiannya.

“Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat kepada penerimanya. Dalam hal ini, kami harap kepada pihak-pihak donatur lainnya yang dapat menyisihkan rezekinya dan meringankan langkahnya datang berkunjung ke pembangunan Musholah At-Taubah di Jalan Pisang Raja, Pasar IV Block O, Desa Medan Estate,” harap Khairul Nasution kepada wartawan, Selasa (21-01-2020).

Sekretaris FKJ Indra Wijaya menambahkan, semoga segala pihak dapat mendukung percepatan pembangunan Musholah At-Taubah karena pihak panitia masih memerlukan banyak dana untuk percepatan pembangunannya.

Sementara itu, Muhammad Samsuwir selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih atas pemberian dari FKJ. Di sini, Samsuwir bukan menilai jumlah pemberian tetapi rasa empati FKJ untuk mendukung pembangunan musholah ini.

Semoga apa yang diberi oleh FKJ dapat diikuti pihak-pihak lain yang mau mendonasikan sedikit rezekinya untuk percepatan pembangunannya.

“Tiada kata yang dapat diucapkan selain ucapan banyak terimaksih atas atensi FKJ yang berpartisipasi berupa bantuan kepada kami. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi percepatan pembangunan Musholah At-Taubah ini. Dan kami masih mengharapkan dari donatur-donatur lain yang dapat membantu karena masih banyak lagi yang kami perlukan,” ucap Samsuwir. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *