Tapteng, PRi. Com – Wakasat Barisan Ansor Serbaguna  (Banser) NU Kabupaten Tapanuli Tengah Zulham Pasaribu menyatakan rasa kekesalannya dengan adanya pernyataan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang menyatakan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani tidak sayang sama warganya .

” Pernyataan orang nomor satu di Sumut ini sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada di lapangan ” kata Zulham kepada PRi. Com, Jumat (20/12-2019).

Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara  kata Zulham sebaiknya turun ke lapangan biar bukti yang menjawabnya, terus terang saja fakta sudah menunjukkan bahwa Bakhtiar sudah sangat banyak melaksanakan program pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

“Pernyataan Gubsu itu tidak benar adanya, Bupati Bakhtiar lahir dan besar di Tapteng, berjuang dan berkiprah di Tapteng, Tapteng adalah kampung halamannya, masyarakat Tapteng adalah saudaranya dan dia (Bakhtiar ) berbaur dengan seluruh masyarakat ” tegas Zulham.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Tapteng, Beib AH Manik, menyebut seluruh ucapan Gubsu itu tidak benar  justru di bawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama wakilnya Darwin Sitompul Kabupaten Tapanuli Tengah semakin maju.

“GP Ansor bersama Banser NU berada di garda terdepan mengawal Pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemkab Tapanuli Tengah,” tegas Beib.

Kedua tokoh ini selanjutnya berharap kepada Gubsu kalau menyampaikan statement harus sesuai fakta, pak Edy Rahmayadi jadilah pemimpin profesional dan berikan pengayoman yang baik. Ujar Zulham dan Beib. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *