Masyarakat Desa Serdang Dikunjungi Bupati dan Kapolres Asahan

Asahan, PRi.Com ÷Bupati Asahan Bersama Kapolres Asahan laksanakan Temu Ramah dengan Masyarakat Desa Serdang Kecamatan Meranti, Kamis (28/11/2019).

Sebagai wujud kebesaran  hati masyarakat Desa Serdang  Kecamatan Meranti, Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Adat  melaksanakan acara adat mengulosi Bupati dan Kapolres Asahan.

Kepala desa Serdang Guntur Gunawan mengatakan, kehadiran masyarakat pada hari ini terdiri dari suku Batak, Jawa dan Melayu

“Kami berkumpul di sini sebagai wujud rasa syukur kami atas kehadiran Bupati dan Kapolres pada hari ini, ” ucap Gunawan.

Kades ini juga menyampaikan  apresiasi masyarakat serdang  kepada Kapolres Asahan yang telah memberikan perhatian khusus atas bencana yang terjadi beberapa waktu lalu,

“Pihak Kapolres Asahan turun langsung memperbaiki putusnya jembatan penghubung desa serdang dengan desa Panca Arga,” ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama Ketua GOWA Sumut Guntur Zass mengamini apa yang disampaikan Kepala desa serdang.

Dia juga mengapresiasi kinerja Bupati Asahan H. Surya BSc yang peduli dengan masyarakat kabupaten Asahan. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya meninjau jembatan  yang putus.

“Untuk itu mari terus kita dukung semua program yang telah dituangkan pemerintah kabupaten Asahan sesusi visi misinya, yaitu mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, pungkas Guntur.

Selanjutnya Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat  Asahan, khususnya Desa Serdang dalam menciptakan situasi Kondusif di Kabupaten Asahan dan endingnya Polres Asahan memperoleh penghargaan dari Kementerian PAN-RB  yaitu Penghargaan Pelayanan Publik kategori Baik.

Kepada masyarakat Desa Serdang dan Desa Panca Arga, Kapolres meminta menjaga jembatan yang baru dibangun agar bisa dimanfaatkan masyarakat di dua desa.

“Saya Juga sebagai Kapolres Asahan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Asahan yang telah dapat menciptakan kekompakan di antara Forkopimda Kabupaten Asahan sehingga program pembangunan yang menyentuh masyarakat dapat diselesaikan dengan berkolaborasi dengan Forkopimda seperti pada hari ini, ” ucap Faisal F Napitupulu.

Sementara itu Bupati Asahan menyampaikan ucapan rasa syukur dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh pemangku adat, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah menyambut kehadirannya bersama Kapolres Asahan dengan memberikan Ulos .

Kepada Dinas PU Bupati menginstruksikan untuk segera melakukan survey terhadap jembatan yang menghubungkan Desa Serdang dan Desa Panca Arga, sehingga nanti pada P.APBD tahun 2020 bisa dibangun secara permanen  dengan cor beton. Tentunya harus mengikuti semua proses sesuai aturan yang ada. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: