Pemkab Taput Raih WTP 5 Kali Berturut-turut

Tarutung,PRi.com– Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M. Si kembali meraih penghargaan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten ini dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

WTP ini merupalan yang ke 5 kalinya secara berturut turut diterima, kali ini diserahkan Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi dan diterima Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SE, di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara Medan, Selasa (22/10).

Penghargaan ini merupakan prestasi yang ke 5 kali secara berturut-turut diraih oleh Pemerintah Kabupaten Taput di bawah kepemimpinan Drs. Nikson Nababan, M. Si sejak Tahun 2014.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPKPAD James Simanjuntak bersama Inspektur Manoras Taraja yang turut mendampingi Wakil Bupati mengatakan bahwa Kabupaten Taput merupakan salah satu diantara 17 Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan tahun ini, termasuk Pemprov Sumatera Utara.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten yang sudah berusia 74 tahun ini mampu meraih WTP 5 kali berturut-turut dikepemimpinan Bapak Bupati Drs. Nikson Nababan, M. Si. Semoga prestasi ini mampu kita pertahankan,” ucap James Simanjuntak.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: