Rapat Persiapan Kejurnas Sprint Really dan Off Road Dihadiri Bupati Bungo

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME hadiri Rapat Persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Really dan Off Road yang akan dilaksanakan di sirkuit Swarnadwipa Nusantara Muarabungo dan rapat tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Utama Bupati Bungo, Senin(23/09).

Tampak hadir selain Bupati Bungo H Mashuri, juga hadir Sekda Ridwan Is, para Kepala OPD, Camat Bungo Dani, serta para pihak penyelengara yaitu Jimmy Samsudin.

Kejurnas Sprint Really dan Off Road ini akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 dan 26-27 Oktober 2019 yang diikuti 300 pembalap Nasional.

Usai rapat, dalam konferensi pers Bupati Bungo H Mashuri SP ME mengatakan pagi hari ini kita sengaja berkumpul di ruang utama kantor bupati ini menindaklanjuti rapat beberapa waktu yang lalu tentang persiapan Kejurnas Speed off-road dan sprint rally yang dipimpin oleh Pak Sekda,” katanya.

“Hari ini rapat persiapan Kejurnas speed of road dan sprint rally yang seri ke-4 tingkat Nasional yang akan diadakan di kabupaten Bungo untuk pertama kalinya,” imbuhnya.

Seluruh jajaran di kabupaten Bungo bisa menjadi tuan rumah kejuaraan nasional speed off-road dan sprint rally dan kami sangat bangga sekali pihak Pemda bisa untuk menjadi panitia di ajang Kejurnas ini,” katanya lagi.

“Kami dari pemerintah kabupaten bungo bisa dilibatkan secara langsung untuk suksesnya acara speed of really dan sprint rally ini, tentu kewajiban bagi kami bisa menyukseskan acara Kejurnas ini,” lanjutnya.

“Mudah mudahan ke depannya kabupaten Bungo ini makin maju, makin dierkenal orang di luar sana bahwa di bungo ada arena sirkuit bertaraf nasional yang bisa dinikmati oleh para pembalap,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: