PT KBPC Bungo Green City Akan Bangun Kota Ramah Lingkungan

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Salah satu putra almarhum H Ibrahim yaitu H Syamsudin atau yang akrab disapa Pak Wo yang merupakan pengusaha yang tergolong paling di Kabupaten Bungo mengajak berbagai wartawan yang ada di kabupaten Bungo untuk membantu mempromosikan niatnya untuk bersama sama membangun kabupaten Bungo agar lebih maju ke depan dengan rencananya membangun Kota ramah lingkungan.

Adapun program yang saat ini sedang direncanakannnya yaitu akan membangun Kota Mandiri dengan sistem pembangunan berwawasan lingkungan serta sistem pembangunan pemulihan (recovery).

Pimpinan PT Karya Bungo Pantai Ceria Grup (KBPC Grup) Bungo Green City mengajak semua warga Bungo untuk membangun Bungo dengan memasukkan modalnya di Green Bungo City.

Pembangunan yang telah dilakukan oleh KBPC Grup di kota Muara Bungo baru sekitar lima persen, jadi harapannya dengan adanya kerjasama para warga Bungo yang mau menanamkan modalnya disini, program yang telah direncanakan melalui beberapa ahli yang sudah direkomendasikannya dapat terwujud segera, sehingga kabupaten Bungo semakin cepat perkembangannya,” terang H Syamsudin di kantor KBPC Grup, Senin (16/09).

Pak Wo lebih jauh menjelaskan bahwa di Kota Mandiri ini pihaknya saat ini sedang membangun taman dengan pembangunan yang berimbang. Kemudian pembangunan perumahan akan dibangun dengan jumlah 25 ribu rumah, Ruko 1300, rumah tipe 36 yang diharapkan dapat membantu masayarakat bawah tanpa syarat yang memberatkan warga. Semuanya sudah saya atur sehingga kita yang punya bank dengan harapan mereka tidak merasa terbebani tanpa membuat syarat yang memberatkan.

Di Kota Ramah lingkungan ini rencana kita juga akan membangun tower sebanyak enam buah, pasar modren dua, swalayan ada tiga serta satu buah hotel 15 lantai, water bom, sirkuit, pesantren itu semua merupakan rencana kita secara bertahap dan insyaallah mudah mudahan tercapai,” terangnya.

Di dalam Kota ini kita akan bangun Pasar Murah untuk orang yang tidak mampu untuk membantu mereka apalagi kota Bungo ini merupakan kota persinggahan untuk masa yang akan datang, maka sebelum Kabupaten Bungo semakin maju ke depannya, oleh karena itu mereka harus sejahtera dulu dengan cara memiliki rumah,” tutup H Syamsudin. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: