Tapteng,PRi. Com – Melalui rapat paripurna istimewa DPRD Kab. Tapanuli Tengah tentang peresmian, pemberhentian dan pengangkatan, pengucapan sumpah Janji Ketua dan Wakil ketua DPRD Tapteng Pengganti Antar Waktu (PAW)  masa jabatan 2015-2020 dilangsungkan diruang rapat paripurna DPRD Tapteng Kamis  29/8.

Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Darma Bakti Marbun didampingi Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wabup Darwin Sitompul.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Martua Sagala meresmikan dan mengambil sumpah /janji Ketua DPRD Antonius Hutabarat dan Wakil Ketua Aswar Efendy Simanullang Pengganti Antar Waktu (PAW) 2015-2020.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan Selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD Tapteng yang baru.

” Saya ucapkan Selamat kepada lembaga DPRD karena hari ini telah dilantik Antonius Hutabarat sebagai Ketua dan Aswar Efendy Simanullang sebagai Wakil ketua ” ujarnya. 

Kami yakin dan sangat percaya, kata Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, bahwa dalam pergantian pimpinan lembaga DPRD Tapteng ini, berhenti tidaknya kita Pada satu jabatan dan pekerjaan itu sudah takdir dari Tuhan yang harus dijalani

” Kalau tidak kita yang meninggalkan jabatan satu saat jabatan itulah yang meninggalkan kita ” pungkasnya. 

Bupati juga memastikan pembangunan di daerah ini terus berjalan dengan hadirnya Pimpinan DPRD Kota Sibolga dalam acara ini .

Semoga kedepannya komunikasi politik dengan DPRD Tapteng akan berjalan dengan baik, sehingga dapat mempercepat pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kedua daerah. (Zurlang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *