Pemkab Asahan Sambut 13 Jamaah Haji Kloter Ke 4

Asahan, PRi.Com -Pemerintah Kab. Asahan menyambut 13 jamaah haji Kab. Asahan Kloter 4 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa, ( 27/8/2019).

Kakankemenag Kab. Asahan, Hayatsyah melaporkan, para jamaah haji kloter 4 sampai ke Bandara Kualanamu Internasional pukul 23.30 WIB dan tiba ke Asrama Haji Medan pukul 00.45 WIB.

Dari asrama haji Medan jamaah diberangkatkan untuk kembali ke Asahan pukul 02.05 WIB dan sampai pukul 04.30 WIB .

“Jamaah haji Asahan mendapat apresiasi dari panitia haji Sumatera Utara sebagai jamaah haji yang paling tertib dibanding jamaah haji kabupaten/kota lainnya yang ada di Sumatera Utara, ” ungka Hayatsyah.

Sementara itu Plt. Bupati Asahan, H. Surya BSc, pada pidatonya, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji, dan kami selaku pemerintah kabupaten Asahan memohon maaf jika dalam pemberangkatan dan penyambutan ini masih banyak kekurangan.

“Semoga amal ibadah haji yang telah dijalani oleh para jamaah dapat diterina oleh Allah SWT serta menjadi haji yang mabrur dan Hajjah yang mabrur, ” sebut Surya.

Pada acara penyambutan tersebut juga tampak hadir, Sekdakab Asahan, OPD, Camat, Plt. Ketua TP. PKK Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, dan keluarga jamaah haji yang menjemput. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: