Ma Dong Seok Kaget dan Bersyukur Bisa Bintangi Film Terbaru Marvel ‘THE ETERNALS’

Ma Dong Seok digelari ‘The Rock’ Korea

PRi.com – Siapa tak kenal dengan Ma Dong Seok? Aktor yang satu ini memang dikagumi berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni dan aura bintangnya saat beraksi di depan kamera. Ia juga sudah menjadi langganan berbagai film laga di Korea.

Kamu bisa melihat berbagai akting keren Ma Dong Seok dalam film TRAIN TO BUSANUNSTOPPABLE, hingga yang terbaru THE GANGSTER, THE COP, THE DEVIL. Belum lama ini namanya bahkan disebutkan menjadi salah satu aktor yang didapuk untuk membintangi film terbaru Marvel.

Adalah THE ETERNALS, film garapan Marvel yang dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood. Nantinya Ma Dong Seok akan beradu akting dengan Angelina JolieSalma HayekRichard Madden, dan masih banyak lagi.1 dari 2 halaman

Ma Dong Seok Kaget dan Bersyukur

Memulai debut pertamanya dalam dunia Hollywood tentu menjadi pengalaman yang sangat ditunggu-tunggu oleh Ma Dong Seok. Ditemui di acara preskon BAD GUYS: THE MOVIE, aktor yang dijuluki The Rock-nya Korea ini menyampaikan seperti apa perasaannya.

“Sesuatu yang luar biasa terjadi padaku. Aku benar-benar kaget. Ku rasa ini adalah sebuah kehormatan. Aku tak bisa menegaskan kapan jadwalnya. Aku akan sibuk syuting THE ETERNALS, jadi kemungkinan aku bakal bolak-balik (ke Amerika Serikat), dan aku juga masih harus syuting THE OUTLAWS 2,” tutur Ma Dong Seok.

Ia pun melanjutkan, “Ini adalah kehormatan yang sangat luar biasa bagiku. Rasanya seperti diundang ke pertandingan baseball yang besar, jadi aku merasa sangat bersyukur.”

2. Spin Off BAD GUYS

Dari apa yang disampaikan olehnya, terlihat jelas jika jadwal Ma Dong Seok benar-benar padat. Saat ini ia sedang mempromosikan film terbarunya, BAD GUYS: THE MOVIEyang merupakan proyek spin-off dari drama lamanya yang bertajuk sama.

Film dengan genre action ini bakal tayang bulan September nanti. Sementara THE ETERNALS baru akan memulai premiere-nya pada 6 November 2020 mendatang di Amerika Utara. (h/kplc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: