Ibu Histeris Saksikan Putrinya Layani 4 Pria Sekaligus

Ilustrasi korban perkosaan

Lincolnshire, PRi.Com – Ibu mana yang tak hancur hatinya memergoki putrinya yang masih remaja berhubungan seks dengan empat pria sekaligus. Seperti halnya perempuan di Lincolnshire yang tak disebutkan namanya ini. Dia tidak bisa berbuat apa-apa karena salah satu rekan pria yang menggilir putrinya menahannya di pintu.

Para pria yang melakukan hubungan seks dengan putrinya diketahui adalah pecandu narkoba. Tetangga yang tinggal di dekat ‘rumah horor’, di Scunthorpe, Lincolnshire, menggambarkan melihat wanita itu menangis di jalan setelah mengikuti putrinya ke tempat itu.

Seorang saksi mengatakan kepada Grimsby Telegraph: “Wanita itu mengetuk pintu saya dengan sangat histeris. Dia tahu putrinya pergi ke rumah itu untuk membeli obat-obatan, jadi dia datang ke rumah itu untuk melihat apakah dia ada di sana.

Ketika dia tiba, dia melihat putrinya berhubungan seks dengan empat pria yang berbeda dan yang lain menghalangi pintu sehingga dia tidak bisa masuk.

Dia mengetuk pintu saya, memberi tahu saya apa yang terjadi dan wajahnya putih pucat – itu sangat menyayat hati.

Bangunan yang merupakan ruang baca itu berada di Lindsey Street. Tempat itu sudah ditutup setelah penggerebekan oleh Polisi Humberside awal tahun ini.

Saat ini, jendela dan pintu sudah disegel . Sementara tanda ‘tertutup’ besar telah ditempel di bagian depan bangunan.

Warga di daerah itu menyatakan, tempat tersebut menjadi magnet bagi pecandu narkoba dan pelacur di masa lalu. Seorang saksi menceritakan:

“Mereka tidak memiliki rasa malu, mereka binatang. Anda melihat orang-orang berbaring di tanah dengan jarum mencuat dari lengan mereka, dan pelacur akan duduk di dinding taman Anda.”

Polisi Humberside telah bersumpah untuk terus menangani perilaku antisosial di Scunthorpe. Mereka mendesak setiap saksi untuk kejahatan serupa yang terjadi untuk menghubungi mereka. (hFjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: