Kabupaten Bungo Tuan Rumah Silaturrahmi Beberapa Bupati se – Provinsi Jambi

Bungo, PRESTASIREFORMASI Com – Beberapa Bupati di Provinsi Jambi menggelar ajang silaturahmi dan eksibisi antar bupati yang dilaksanakan di kabupaten Bungo, Sabtu (13/07).

Sebelum acara eksibisi tersebut dimulai Bupati Bungo H Masuri menjamu sarapan pagi para bupati di Toko Panjang Pasar Bawah Muara Bungo yang terlihat dibarengi dengan obrolan yang penuh canda tawa.

Adapun Bupati yang hadir dalam pertemuan ini diantaranya, Bupati Bungo Mashuri sebagai tuan rumah, Bupati Merangin  Al Haris, Bupati Kerinci Adirozal dan Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Haryanto. 

Acara silaturahmi ini seharusnya juga akan dihadiri dua bupati lainnya. Bupati Batanghari dan Bupati Muaro Jambi namun dikarenakan berhalangan hadir maka kedua kabupaten tersebut diwakilkan oleh kepala dinas. 

Agenda silaturahmi dikemas dalam acara olahraga bersama yang dilaksanakan di GOR Serunai Baru Muara Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Bupati Merangin, Kerinci, Tanjabtim di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun kabupaten Bungo ini dalam rangka mengikuti pertandingan silahturahmi antar Bupati se-Provinsi Jambi.

“Selamat datang saudara Bupati Merangin, Kerinci, Tanjabtim di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun kabupaten Bungo ini,” kata Mashuri.

Ini merupakan ide bersama antara Bupati Merangin, Bupati Tanjabtim, Bupati Kerinci dalam rangka menjalin silatuhrahmi. Sekarang menjadi 6 kabupaten sekaligus bersilahturahmi dan kami sepakat bahwa kegiatan ini berpindah-pindah dari kabupaten satu ke kabupaten lainnya,”btutur H.Mashuri.

“Alhamdulilah kami dipercaya sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 28 September 2019 mendatang. Kami berharap partisipasi dari seluruh kabupaten untuk mensukseskan acara tersebut,” tutup Bupati Bungo H.Mashuri.

Usai pembukaan eksibisi olahraga dilanjutkan mengunjungi beberapa fasilitas persiapan MTQ tingkat provinsi seperti pembangunan sarana prasarana di belakang kantor Bupati Bungo dan lokasi tempat/rumah warga tempat pemondokan para kafilah. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akhirnya Jokowi Bertemu Prabowo, Pendukung Ada Senang dan Sedih

Sab Jul 13 , 2019
Jakarta, PRi.Com – Untuk pertama kalinya setelah Pilpres 2019, Calon Presiden 01 Joko Widodo dan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto akhirnya bertemu Jokowi bertemu Prabowo, keduanya memakai baju bernuansa putih. Jokowi bertemu Prabowo di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) pagi. Keduanya nampak berbaju putih, dan saling berjabat tangan saat […]
%d blogger menyukai ini: