Sinopsis & Trailer Film Terbaru Juli – Desember 2019

Film Terbaru yang Tayang Juli – Desember 2019
  1. Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (18 Juli 2019)

Si Buta dari Gua Hantu rencananya akan menjadi film laga Indonesia selanjutnya. Melalui akun Instagram sineas Timo Tjahjanto, rencana proyek ini dibocorkan pada Oktober 2018 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat seperti keterangan sebuah naskah yang berjudul Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat. Dibubuhi gambar mata satu, keterangan dalam foto menyebut, naskah ini ditulis oleh Timo Tjahjanto dan diadaptasi dari karya Ganes TH dan Oya Sujiwo.

Concept Art Mata Malaikat dan Si Buta dari Gua Hantu
© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Concept Art Mata Malaikat dan Si Buta dari Gua Hantu

2. The Lion King (19 Juli 2019)

Sutradara Jon Favreau telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah raja film adaptasi Disney dengan hadirnya film Jungle Book (2016). Kali ini ia kembali dengan proyek live-action berdasarkan kisah klasik Disney yang begitu dicintai, Lion King. Sejumlah bintang didapuk menjadi pengisi suara, mulai dari Donald Glover (Simba), Beyoncé (Nala) hingga James Earl Jones (Mufasa).

Agustus

2. Dora The Explorer (2 Agustus 2019)

Dibesut oleh James Robin, film live-action Dora the Explorer dibuat sebagai adaptasi serial animasi terkenal Nickelodeon.

3. The New Mutants (2 Agustus 2019)

Sutradara The Fault in Our Star, Josh Bone memilih bintang-bintang muda yang sedang hits untuk bermain di film ini, termasuk Anya Taylor-Joy (Split), Maisie Williams (Game of Thrones) dan Charlie Heaton (Stranger Things). Mereka akan bermain sebagai generasi X-Men selanjutnya dari serial komik Marvel berjudul sama. Meski begitu, perjalanan para mutan baru ini dihiasi dengan kegelapan dan horor, ketika mereka mengetahui kemampuan luar biasa mereka saat dipenjara di sebuah fasilitas rahasia.

  1. 3. Hobbs And Shaw (2 Agustus 2019)

Hadirnya film ini tampaknya dilatarbelakangi oleh kekuatan bintang yang dimiliki Dwayne Johnson. Ya, Universal Pictures akhirnya memutuskan untuk membuat spin-off tentang karakter Johnson dan Jason Statham di Fast and Furious.

September

4.It: Chapter Two (6 September 2019)

Penggemar Stephen King yang telah menyaksikan It (2017) pasti langsung mengetahui bahwa film tersebut hanya menceritakan sebagian cerita dari novelnya. Sekuelnya pun akan menceritakan kelanjutan kisah para pemeran utamanya 30 tahun kemudian. Para bintang besar didapuk memerankan anak-anak di It (2017) yang kini dikisahkan sudah tumbuh dewasa. Mereka adalah Jessica Chastain, James McAvoy dan Bill Hader.

  1. 5. The Angry Birds Movie 2 (20 September 2019)

The Angry Birds Movie 1 (2016) sukses mengubah permainan ponsel tanpa premis narasi menjadi film animasi keluarga. Belum diketahui tentang sinopsis sekuelnya. Yang pasti, Peter Dinklage, Rachel Bloom dan Bill Hader akan hadir menjadi pengisi suara.

Oktober

6. Zombieland 2 (Oktober 2019)

Tepat 10 tahun setelah film Zombieland pertama, Sony akhirnya menghadirkan sekuel film horor komedi populer tahun 2009 tersebut. Kembali dibesut oleh Ruben Fleischer, Zombieland 2 juga akan kembali dibintangi Woody Harrelson, Emma Stone, Jesse Eisenberg dan Abigail Breslin.

7. Joker (4 Oktober 2019)

Berbeda dengan film Joker lain yang bakal hadir sebagai spin off Suicide Squad, di mana Joker diperankan oleh Jared Leto, Joker yang satu ini akan menceritakam awal mula kehidupan penjahat yang dijuluki Clown Prince of Crime tersebut. Aktor peraih nominasi Oscar, Joaquin Phoenix dipilih untuk memerankan Joker.

November

8. Charlie’s Angels (1 November 2019)

Belum diketahui detail tentang film franchise action klasik era ’70an/’80-an tentang tiga detektif wanita satu ini. Elizabeth Banks kembali menjadi sutradara setelah sebelumnya menyutradarai Pitch Perfect 2. Lupita Nyong’o dan Kristen Stewart dirumorkan bakal membintangi film ini.

9. Proyek Terminator (1 November 2019)

Sutradara Deadpool, Tim Miller mengambil kendali dalam franchise ikonik Terminator terbaru dengan membuat reboot-nya. Anda akan melihat Arnold Schwarzenegger, Mackenzie Davis, Linda Hamilton dan Gabriel Luna membintangi film ini.

10 Kingsman 3 (8 November 2019)

Karena film James Bond terbaru berjudul Bond 25 ditunda hingga 2020, sutradara Matthew Vaughn mengambil kesempatan untuk menyelesaikan film ketiga Kingsman sekaligus yang terakhir. Taron Egerton dan Colin Firth kemungkinan besar akan kembali hadir, meski belum ada detail mengenai jalan ceritanya.

11. Sonic the Hedgehog (15 November 2019)

Bagi Anda generasi ’90-an pasti kenal betul dengan video game Sonic, si landak gesit dan cekatan berwarna biru. Kini akan dihadirkan film hibrida live-action/animasi Sonic yang akan menjawab kerinduan para penggemar akan karakter ini.

12. Frozen 2 (27 November 2019)

Sekuel film animasi ngetop Disney, Frozen 2 yang ditunggu-tunggu pun akan hadir di pengujung tahun 2019. Sutradara film pertama Frozen, Chris Buck dan Jennifer Lee, bersama para bintangnya, seperti Kristen Bell, Idina Menzel dan Josh Gad akan kembali ke Arendelle.

Desember

13. Jumanji 2 (13 Desember 2019)

Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black dan Dwayne Johnson akan kembali hadir melawan Wicked dan Death on the Nile.

14. Star Wars: Episode IX (20 Desember 2019)

Film sci-fi tentang kehidupan luar angkasakali ini ditulis dan disutradarai oleh J. J. Abrams. Star Wars: Episode IX ini juga akan menjadi seri ketiga dan terakhir dari trilogi sekuel Star Wars, sekaligus kesembilan dan terakhir dari film saga Star Wars Skywalker, mengikuti The Force Awakens dan The Last Jedi.

15. Gundala

Film superhero Indonesia besutan Joko Anwar ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di 2019. Muzakki berperan sebagai Sancaka kecil, aktor kenamaan Abimana Aryasatya menjadi Sancaka dewasa, alias Gundala. Lalu, Tara Basro sebagai Mulan dan Bront Palarae sebagai Pengkor. Sampai sekarang belum diketahui tanggal rilis dan sinopsisnya.

16. Bumi Manusia

Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, film garapan Hanung Bramantyo yang dibuat berdasarkan novel karya Pramoedya Ananta Toer berjudul sama ini bercerita tentang seorang pemuda Jawa cerdas di era pemerintahan Hindia Belanda. Ia dikisahkan menjadi seorang pemuda dengan pemikiran revolusioner yang berani melawan untuk mendapatkan haknya. Sayang, belum diketahui tanggal film ini bakal resmi dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPBD Kesbangpol Bungo Minta LSM, Ormas dan OKP yang Belum Memiliki SKT Segera Melapor

Jum Jul 12 , 2019
Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Badan Penangggulan Bencana Daerah (BPBD) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bungo meminta organisasi yang belum terdaftar agar segera melaporkan kepengurusannya. Hal ini disampaikan oleh Kaban Ir H Indones melalui Hamrizal, S.Sos Sekretaris BPBD Kesbangpol Bungo didampingi Yuli di ruang kantornya, Jumat (12/07). “Bagi pengurus Organisasi Masyarakat […]
%d blogger menyukai ini: