Sekda Tebo Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Tebo, prestasireformasi.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Tebo di Lapangan Terminal Rimbo Bujang, Rabu (10/07).

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan Kapolres Tebo AKBP. Zainal Arrahman, S.I.K., yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Presiden RI juga berterima kasih atas kerja keras dan pengabdian seluruh anggota Polri yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Sehingga kepercayaan publik terhadap Polri terus meningkat.

Turut hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, para Kasat dan Kabag Polres Tebo, para Danramil wilayah Kab. Tebo, Kapolsek se-Kab. Tebo, Kepala OPD dan Kepala Badan di lingkup Pemkab Tebo, para Camat se-Kab. Tebo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, seluruh jajaran anggota Polres Tebo dan Polsek se-Kab. Tebo serta seluruh tamu undangan.

Peserta upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang mengambil tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Damkar, FKPPI, Banser, Senkom Polri dan Pramuka.

Diakhir acara diadakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Kapolres Tebo beserta ibu memberikan potongan tumpeng kepada anggota Polres Tebo yang tertua dan termuda setelah sebelumnya membacakan sambutan Kapolri Prof. Tito Karnavian, PhD, Jenderal Polisi. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: