Sosialisasi dan Pembinaan yang Dihadiri LSM dan Ormas se-Kabupaten Bungo Berlangsung Sukses

Bungo, prestasireformasi.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol Kabupaten Bungo menggelar sosialisasi, fasilitasi dan pembinaan LSM/Ormas se-kabupaten Bungo, Rabu (10/07) yang berlangsung dengan sukses.

Adapun tema kegiatan ini yaitu “Melalui sosialisasi, fasilitasi dan pembinaan LSM/Ormas mari kita tingkatkan sinergitas LSM/Ormas dengan Pemerintah Daerah dalam rangka penciptaan kamtibmas yang kondusif pasca pemilu serentak tahun 2019 di kabupaten Bungo”.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Hotel Independence ini dihadiri oleh Kabid Pengembangan Nilai-Nilai Kebangsaan Provinsi Jambi Hasan Basri, Plt Dispora Kabupaten Bungo Tobroni Yusuf, Kabag Kesra Setda Bungo Zainadi, pejabat di BPBD Kesbangpol Bungo Hamrizal, sejumlah LSM/Ormas, organisasi jurnalis seperti Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bungo dan PWRI.

Pembukaan acara oleh Hamrizal yang membacakan sambutan Bupati Bungo meminta agar melalui sosialisasi ini berharap agar semua LSM/Ormas yang ada di kabupaten Bungo dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bungo untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik ke depan.

Pada sosialisasi ini pemateri yang terdiri dari Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, Hasan Basri, Kodim 0416/Bute diwakili Agus Sari, dan Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Zainadi. Terlihat antusias peserta saat diberi kesempatan pada saat tanya jawab hingga kegiatan selesai. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: