Plt. Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama

Asahan, PRi.Com – Plt. Bupati Asahan, H. Surya BSc Laksanakan Kunker dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kec. Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur Sekaligus meresmikan Lapangan Sepak bola Taufan Gama, Selasa ( 09/07/2019 )

Pada kegiatan ini Camat Sei Kepayang, Asmuni, SH mewakili Camat Sei Kepayang Barat dan Timur mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Plt. Bupati beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di Kecamatan tersebut.

Plt. Bupati Asahan mengharapkan, Agar lapangan sepakbola ini sarana dan prasarananya dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat sekitar, serta menjadi wadah interaksi antar warga kecamatan sei kepayang ini.

Selanjutnya Surya menyampaikan apresiasi atas terwujudnya lapangan sepakbola Taufan Gama yang berada di sei kepayang, dan kerjasama ini telah berhasil merealisasikan lapangan sepakbola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di kabupaten Asahan yaitu, Alm. H. Taufan Gama Simatupang.

Dan pemberian nama lapangan sepakbola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada Almarhum Bupati Asahan yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini.

“Dengan diresmikannya lapangan sepakbola ini hendaknya dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepakbola dari sei kepayang yang membawa nama besar kab. Asahan di kancah nasional nantinya, ” ujarnya.

Pasca bersilaturahmi dan meresmikan lapangan sepakbola Taufan Gama Plt. Bupati Plt. Bupati Asahan Bersama dengan Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan dan OPD dan seluruh rombongan juga berkesempatan melakukan peninjauan ke lokasi Karya Bakti TNI TMMD yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah Kec. Sei Kepayang dan Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Dalam peninjauan tersebut Plt. Bupati Asahan berharap kepada Aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat dapat membantu mensukseskan program Karya Bakti TNI TMMD agar dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kab. Asahan khususnya masyarakat Kec. Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur. ( Bagus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menggodok Qanun Beristri Lebih dari Satu di Aceh

Rab Jul 10 , 2019
Aceh, PRi.Com – Wacana pembuatan qanun terkait beristri lebih dari satu (poligami) terus digodok Pemprov dan DPRD Aceh, meski UU Perkawinan dinilai telah mengatur secara rinci syarat laki-laki beristri lebih dari satu. DPRD Aceh menyebut qanun poligami vital mencegah nikah siri serta untuk menjamin hak perempuan dan anak. Beleid tentang […]
%d blogger menyukai ini: