Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran

Kisaran, PRi.Com – Plt. Bupati Asahan bersama dengan Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kepala Dinas Koperindag menghadiri Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru, Minggu (7/7).

Ketua panitia penyelenggara, Hasoloan Sianipar pada kesempatan tersebut, Mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Asahan, H. Surya BSc beserta rombongan dan dia juga mengatakan kami jamaah HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan Pemerintah Kab. Asahan dalam mensukseskan visi dan misi terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc pada pada pidato bimbingan dan arahannya menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan antar umat se-agama dan beragama.

“Karena jiwa persoalan persatuan belum tuntas maka masalah kemakmuran pun tidak akan tercapai,” ungkap Surya.

Di akhir acara Ephorus HKBP Pusat, Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing memberikan ulos kepada Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc dan Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi, ini menandakan jamaah HKBP akan mendukung Plt. Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerjanya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Plt. Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama

Rab Jul 10 , 2019
Asahan, PRi.Com – Plt. Bupati Asahan, H. Surya BSc Laksanakan Kunker dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kec. Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur Sekaligus meresmikan Lapangan Sepak bola Taufan Gama, Selasa ( 09/07/2019 ) Pada kegiatan ini Camat Sei Kepayang, Asmuni, SH mewakili Camat Sei Kepayang Barat dan […]
%d blogger menyukai ini: