Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com- Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH bersama Kajari Taput Tatang Darmi, Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan Kasdim 0210/TU berangkatkan pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tarutung Hendroutomo Sotardodo Sipayung, SH ke tempat tugas baru sebagai Ketua PN Medan.

Acara perpisahan tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten, para pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta para pejabat PN Tarutung, bertempat di kanopi Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Tarutung (Jumat, 21/06).

“Terimakasih atas kerjasama dan peran serta Bapak Hendroutomo Sotardodo Sipayung, SH sewaktu menjabat Ketua Pengadilan Negeri Tarutung dalam melaksanakan pembangunan di Tapanuli Utara (Taput ). Selamat mengemban tugas baru dan semoga terus menjadi amanah,” ucap Wakil Bupati Sarlandy.

Dalam sambutan mantan Ketua PN Tarutung yang didampingi istri, mengatakan rasa bersyukur bisa berkarya di Tapanuli Utara dan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat, terkhususnya kepada Bupati.

“Semoga Tapanuli Utara semakin maju dan keakraban serta silaturahmi yang baik selama ini akan tetap terjalin dimanapun kita berada,” ucap Hendroutomo.(Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *