RSUD P.Sidimpuan Akan Miliki Rawat Inap Baru

Padangsidimpuan, PRESTASI REFORMASI.Com — Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, saksikan pemasangan tiang pancang perdana pembangunan gedung rawat inap baru RSUD Kota Padangsidimpuan, berbiayaRp 34.888.446.403.

“Kita tentu berharap pembangunan ini cepat rampung agar masyarakat Kota Padangsidimpuan maupun dari luar Kota Padangsidimpuan merasakan kehadiran pemerintah dalam pelayanan kesehatan yang prima. Masa kerja yang diberikan manfaatkan semaksimal mungkin agar pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu,” kata Irsan Efendi Nasution, Selasa (18/6).

Pembangunan gedung rawat inap baru ini, bersumber dana dari Dana Alokasi Khsusus (DAK) Tahun Anggaran 2019 dengan nilai Rp 34.888.446.403,00 milyar. Sebagai pelaksana PT. Peduli Bangsa, dengan masa kerja 241 hari dan direncanakan rampung 26 Desember 2019 nanti.

Pembangunan gedung rawat inap ini yaitu, untuk penambahan ruang rawat inap VVIP, VIP, Kelas I, II, III. Pemasangan tiang pancang perdana gedung rawat ini, disaksikan oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Selain Wali Kota Padangsidimpuan, turut serta Wakil Walikota Padangsidimpuan, Imam besar Mesjid Raya Al-Abror, Kejari Padangsidimpuan, Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan, Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan, pembangunan gedung rawat inap baru ini merupakan suatu harapan untuk memperbaiki fasilitas dan pelayanan rumah sakit kebanggaan Kota Padangsidimpuan.

Ia juga berharap pembangunan gedung rawat inap ini cepat rampung, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

Ia juga berpesan kepada pekerja proyek agar mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

“Untuk para pekerja tolong jaga keselamatan dan kesehatan kerja. Karena dalam berkerja, itu adalah hal yang paling utama,” pesan Wali Kota Padangsidimpuan.

Tampak di bawah papan merek proyek pembangunan gedung rawat inap baru ini, tertulis proyek ini dalam pengawasan dan pengawalan Tim TP4-D Kejaksaan Negeri. (Nurhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: