Wakil Bupati Tebo Hadiri Apel Konsolidasi dan Deklarasi Damai di Polres Tebo

Tebo, PRESTASIREFORMASI.Com – Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH. menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat” 2019 Pasca Pengamanan Idulfitri 1440 H/2019 M yang bertempat di Lapangan Polres Tebo dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, S.I.K., Kamis (13/06).

Adapun tujuan dari diselenggarakannya apel tersebut, Zainal menyebutkan ada dua tujuan yang hendak dicapai. Pertama adalah untuk menyampaikan telah berakhirnya Operasi Ketupat dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU).

Zainal menyebutkan bahwa dalam Operasi Ketupat Tahun 2019 secara keseluruhan berjalan dengan baik. “Untuk kasus kriminalitas tahun ini turun 15 % dan pelanggaran lalu lintas turun 25%,” jelas Zainal. Ia mengapresiasi semua pihak yang terlibat “Ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antar semua pihak,” pungkasnya.

Selain unsur TNI & Polri peserta apel juga diikuti oleh Dinas Kesehatan, Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran. Acara diakhiri dengan berpoto bersama dan Deklarasi Damai dan Anti Kerusuhan oleh Wakil Bupati dan Kapolres serta diikuti semua peserta apel. (hen-hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: