Penggemar Kecam Desain Poster Spider-Man Amatiran

Jakarta, PRESTASI REFORMASI.Com,, – Menyusul kesuksesan besar Avengers: Endgame, Marvel tampaknya semakin yakin jika film Spider-Man: Far From Home juga akan mengikuti jejaknya. Studio Marvel baru saja merilis poster Spider-Man: Far From Home, namun desainnya tak memenuhi ekspektasi penggemar.

Studio dianggap tidak melakukan upaya seharusnya untuk mempromosikan film IMAX itu. Poster Spider-Man dianggap tidak begitu menarik, bahkan terkesan amatiran.

Dilansir laman Ace Showbiz, Sabtu (15/6), poster itu menampilkan bintang-bintang besar, termasuk Tom Holland (Spider-Man), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Jake Gyllenhaal (Mysterio). Akan tetapi, gambar-gambar mereka tampak seperti hanya dipotong kemudian disatukan tanpa suntingan yang menarik.

“Itu membuat satu lembar terlihat seperti karya seseorang dengan keterampilan Photoshop dasar,” tulis laporan.Bukan rahasia lagi jika para penggemar kecewa karena mengharapkan promosi film yang harusnya lebih dari itu.

Banyak warganet yang mengejek poster itu dengan membagikan versi mereka sendiri dari poster Far From Home asli. Akan tetapi, dengan keterampilannya yang terbatas, poster editan warganet justru banyak dianggap tidak jauh berbeda dengan karya poster yang asli.

“SIAPA SAJA YANG MEMBUAT POSTER FILM SPIDER-MAN?!? BAKAR MEREKA !!!” tulis seorang pengguna Twitter.

Unggahan sinis lainnya berbunyi, “Poster Spider-Man Far From Home milik Sony terus menjadi lebih baik wow”.

Warganet lainnya bahkan terpancing untuk mengedit ulang poster tersebut dengan coretan. Marvel dan Disney belum menanggapi reaksi para warganet dan kritikus tersebut.Bagaimanapun, rumrah produksi dinilai tidak punya alasan untuk khawatir soal poster IMAX akan membunuh minat orang-orang untuk menonton Spider-Man: Far From Home.

Film ini telah diprediksi akan meraup hingga 154 juta dolar AS selama liburan akhir pekan.Sekuel Spider-Man: Homecoming yang disutradarai Jon Watts itu akan rilis 2 Juli mendatang.

Kisahnya akan menceritakan sang pahlawan yang bergabung dengan teman-teman baiknya, yakni Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya Coleman), dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa.

Namun, rencana Peter dengan cepat dibatalkan ketika dia enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan kekacauan di seluruh benua. (h/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ryamizard Dukung Pembentukan Tim Usut Korban Tewas Rusuh 22 Mei

Sab Jun 15 , 2019
Jakarta, PRESTASI REFORMASI – – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mendukung pembentukan tim independen untuk menyelidiki kematian sembilan orang dalam peristiwa kerusuhan pada 21-22 Mei 2019. Ryamizard menyatakan harus ada kesimpulan soal siapa dan apa penyebab kematian sembilan orang tersebut. “Memang harus diusut, sembilan itu kan nyawa orang. Harus diusut siapa […]
%d blogger menyukai ini: