Pemkab Asahan Halal Bihalal di 25 Kecamatan

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Pemerintah Kab. Asahan melaksanakan halal bihalal di 25 Kecamatan yang dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 28 Juni 2019.

Pada halal bihalal kali ini Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan mendapat kunjungan pertama dipimpin langsung langsung oleh Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc, Rabu, 12/06/2019

Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Sekdakab, Pimpinan OPD di Lingkungan pemerintah kabupaten asahan beserta istri di dua Kecamatan disambut hangat oleh Forkopimcam, Kepala Desa dan masyarakat.

Camat Aek Ledong dan Camat Aek Kuasan selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Asahan beserta rombongan.

Mengawali sambutannya Plt. Bupati Asahan, H. Surya BCs menyampaikan,
Dengan kegiatan halal bihal ini diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan dan diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksaan pembangunan kedepan.

Halal bi halal termasuk salah satu aplikasi dari visi dan misi pemerintah kab. Asahan yaitu mewujudkan masyarakat asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi, ” ujar Surya.

Dia juga menyampaikan akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang sekaligus menyempaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

“Pada masa kepemimpinan Alm H. Taufan Gama Simatupang kalau ada tutur jata, prilaku maupun tindakan yg kurang berkenan di hati masyarakat, Saya atas nama Almarhum dan pemerintah Kab. Asahan Mohon Untuk dimaafkan,” ungkapnya.

” Banyak pembangunan yang bermanfaat yang telah dibuat untuk masyarakat Kab. Asahan pada masa kepemimpinan Almarhum H. Drs Taufan Gama Simatupang seperti pembagunan Mesjid Agung H. Ahamad Bakrie Kisaran yang telah menjadi Ikon Religi bagi Kab. Asahan.

Terakhir Plt Bupati Asahan ini meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung setiap program yang akan di jalankan untuk membangun asahan kedepannya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Tebo Beserta Jajaran Hadiri Halal bi Halal Pemprov Jambi

Sab Jun 15 , 2019
Tebo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si menghadiri Halal bi Halal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Gubernur Jambi dalam rangka merayakan Idulfitri 1440H dan silahturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan unsur Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (14/06). Hadir juga pada acara tersebut Wakil […]
%d blogger menyukai ini: