Alumni STM/SMK Pemda Kisaran Gelar Reuni Dan Bentuk DPP Gasespek 1974 – 1998

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Alumni stambuk tahun 1974 – 1998 STM/SMK Pemda Kisaran menggelar silaturahmi sekaligus pembentukan pengurus DPP Gasespek STM/SMK Pemda Kisaran yang dilaksanakan tiga hari Lebaran, di komplek SMK Lokasi II, Jln. Maria Ulfa Mutiara Kisaran Timur Kab. Asahan.

Dalam acara tersebut ketua panitia Adi Tri Darma yang merupakan Perwira Brimob yang bertugas di Kotamadya Tanjungbalai terpilih sebagai ketua DPP Gasespek STM/SMK Pemda Kisaran. Sedangkan Sekretaris Buyung Batubara dan Bendahara Makyus.

Ketua DPP Gasespek Andi Tri Darma dalam sambutannya menuturkan, kegiatan ini selain merupakan momen kebersamaan juga memperkuat tali silaturahmi antarlintas alumni STM/SMK Pemda Kisaran, sekaligus membentuk matarantai kepedulian sesama alumni.

Dalam kesempatan yang sama pengurus DPP Gasespek menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 1.260.000 kepada adik-adik siswa yang masih mengenyam pendidikan di STM/SMK Pemda Kisaran. Uang yang terkumpul dari alumni yang hadir diterima langsung oleh Kepala Sekolah STM/SMK Pemda Kisaran Syafrida Nasution.

Secara terpisah Nasrul Lubis alias Bagus alumni STM Pemda Kisaran stambuk 78-79 yang dihubungi via telepon selulernya, Kamis (13/6/2019) mengatakan, kegiatan silaturahmi/reuni berlangsung pukul 15.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

Acara ini dihadiri sekitar 50 alumni dari berbagai jurusan yang sudah tersebar dan sukses di berbagai bidang karier dan usaha di tanah air dalam meramaikan acara tersebut dengan penuh kekeluargaan.

“STM Pemda Kisaran dulunya berada di jalan Rivai, kemudian menjadi SMK kejuruan dengan SK Menteri Pendidikan dan pindah ke jalan Maria Ulfa Mutiara Kisaran Timur,” ungkap Bagus.

Reuni ini sangat positif dan perlu dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya agar hubungan persaudaraan sesama alumni dapat lebih ditingkatkan ” tandas Bagus. (Hamonangan Tambunan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akibat Pesta, Sejumlah Agenda DPRD Labusel Terkendala

Sab Jun 15 , 2019
Kotapinang, PRESTASI REFORMASI.Com – Sejumlah agenda di DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (13/6) terkendala. Diduga penyebabnya karena para pejabat Pemkab sibuk menghadiri pesta mengayunkan dan syukuran yang digelar Bupati Wildan Aswan Tanjung di pendopo rumah dinasnya. Salah satu agenda yang terkendala yakni, pembahasan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI atas LKPD […]
%d blogger menyukai ini: