Plt. Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana Pasca Libur Bersama

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Plt. Bupati Asahan pimpin apel gabungan perdana pasca libur bersama Idul Fitri 1440 Hijriah, di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (10 Juni 2019).

Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati Asahan, H. Surya BSc meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) agar maksimal membantu kinerja Plt. Bupati Asahan dalam menuntaskan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Hal Ini disampaikan Plt. Bupati Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan yang juga didampingi Sedakab, para Asisten dalam kata sambutannya pada apel gabungan perdana di hadapan selurus ASN.

“Untuk mewujudkan hal tersebut perlu memperkuat koordinasi dan sinergitas antar organisasi perangkat daerah, ” pinta Surya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN yang telah mengikuti apel gabungan, sekaligus menyampaikan bahwa kedepan akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN.

“Tujuannya untuk kepentingan masyarakat kab. Asahan dan kelanjutan serta keberhasilan  visi misi Pemkab. Asahan yang religius, sehat, cerdas  dan mandiri,” ujar Plt Bupati Asahan.

Setelah Almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang tidak ada, ujar Surya, namun visi misi yang telah  dicetuskan di awal pemerintahan almarhum harus dituntaskan.

Dia juga berharap kepada seluruh ASN supaya dapat menghormati karya-karya yang telah dibuat almarhum demi kemajuan Kabupaten Asahan ini.

Apel gabungan berjalan dengan sangat khitmad dan diikuti oleh 98,05 % ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan serta seluruh kepala OPD yang ada.

Terakhir Surya juga menyampaikan bahwa halal bihalal tahun Ini dilaksanakan secara sederhana mengingat Kabupaten Asahan masih dalam suasana berkabung walaupun sudah lebih 40 hari meninggalnya Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: