Ratusan Takjil Gratis DPD JOIN Bungo, Ludes Dalam Hitungan Menit

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Sejumlah wartawan dari Media Online yang tergabung di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo kembali membagikan ratusan takjil secara gratis di jalan Sultan Thaha, Sabtu (01/06).

Dalam hitungan menit ratusan takjil yang sengaja dipersiapkan oleh pengurus JOIN Bungo untuk berbuka puasa diminati oleh pengguna jalan. Tak hanya pengendara sepeda motor yang antusias menerima takjil. Namun pengemudi roda empat juga terlihat antusias menerima takjil yang dibagikan itu.

Ketua DPD JOIN Bungo, Indra Sibarani disela bagi takjil mengatakan, kegiatan pada hari tidak lain untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang berlalu lalang sedang membeli persiapan untuk buka puasa.

Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2019. Semoga di hari baik bulan baik ini, segala aktivitas dilancarkan oleh Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya JOIN peduli sesama. Tujuan kami tidak lain agar warga yang sedang berpuasa bisa menikmari takjil yang sudah kami bagikan secara gratis. Alhamdulillah berkat dorongan Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria sapaan akrabnya bung Zeck, serta seluruh anggota JOIN kegiatan bisa terlaksana,” kata Indra Sibarani.

Sementara itu, Zakaria ketua DPW JOIN Provinsi Jambi menyampaikan, meski tinggal beberapa hari lagi mau lebaran DPD JOIN Bungo masih ikut peduli dengan dengan warga yang sedang puasa. Semua rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dipertahankan di tahun-tahun berikut.

“Saya merasa bangga kepada kawan-kawan yang tergabung di JOIN Bungo, selalu kompak, solid dan memiliki rasa persaudaraan yang sangat luar biasa. Apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan itu jangan dilihat dari nilainya, namun bagaimana proses dari setiap perjalanan yang sudah dilalui,” ucapnya.

Wati salah satu pemotor yang menerima takjil yang dibagikan oleh Join dirinya mengaku sangat senang karena takjil yang dia terima sangat berguna.

“Kami senang dan bangga dengan adek-adek wartawan online ini, karena selain mereka disibukkan dengan aktivitas yang tak mengenal waktu, tapi mereka masih sempat membagikan takjil gratis,” beber Wati. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: