Bupati Didampingi Wabup Tebo Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Tebo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati H Sukandar S Kom, M Si dan Wabup Tebo Syahlan Arpan SH meninjau secara langsung Pos Pengamanan Operasi Ketupat Polres Tebo 2019 di dua titik berbeda.

Selain didampingi Wakil Bupati Tebo tampak juga hadir Sekda Tebo, unsur Forkopimda Tebo, kepala OPD terkait, Camat dan Lurah.

Adapun pos yang ditinjau Bupati Tebo yaitu pos pengamanan Pal 12 Muara Tebo dan pos pengamanan Terminal Wiroto Agung Rimbo Bujang, Sabtu (01/06).

Peninjauan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara serta untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga menumbuhkan ketenangan, rasa nyaman, dan aman bagi masyarakat. Terutama kesiapan dalam melayani para pemudik pada arus mudik dan arus balik yang melewati Kabupaten Tebo.

Sukandar minta kepada semua komponen petugas untuk menjalankan tugas sesuai Tupoksinya. Lebih lanjut ia berharap pada lebaran idul fitri 1440H ini dapat berjalan aman dan damai, tidak ada kejadian tindak pidana maupun lakalantas.

“Saya minta kepada semua komponen petugas untuk menjalankan tugas sesuai tupoksinya,” kata Sukandar.

Semoga pada lebaran Idul Fitri 1440 H ini dapat berjalan aman dan damai, tidak ada kejadian tindak pidana maupun lakalantas,” imbuh Bupati.

Penting untuk diketahui juga bahwa pos pelayanan operasi ketupat 2019 ini siap melayani masyarakat hingga tanggal 10 Juni 2019 mendatang. Bagi para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di pos pengamanan yang telah disediakan. Terlebih bagi pengendara yang lelah disarankan untuk beristirahat sejenak di pos pengamanan sebelum melanjutkan perjalanannya kembali agar sampai di tujuan dengan selamat. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: