Bupati Tebo Bukber Lansia Dhuafa dan Anak Yatim

Tebo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Tebo, H Sukandar S Kom, MSi menyampaikan kebahagiaannya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Rimbo Bujang dalam suasana ramadhan tahun ini. Beliau bersyukur bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama setiap tahunnya mengingat jadwal Safari Ramadhan di empat titik yang beliau laksanakan tahun ini berlokasi di Kecamatan Rimbo Bujang.

“Alhamdulillah setiap tahun saya diberi kesempatan untuk bisa berbuka bersama dan bersilaturahmi, termasuk tahun ini,” pungkasnya.

Sukandar mengajak masyarakat Rimbo Bujang untuk tetap menjaga suasana tetap aman dan kondusif hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri datang dan setelahnya. Beliau ingin masyarakat Rimbo Bujang untuk tidak terprovokasi isu-isu yang beredar. “Tetap jaga keamanan dan kenyamanan bersama,” ujarnya.

Acara silaturahmi dan buka bersama Bupati Tebo dengan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang berlokasi di halaman rumah dinas Camat Rimbo Bujang, Senin ( 27/05/2019 ).

Acara ini dihadiri oleh Kepala OPD, Kepala Bagian, Danramil dan Kapolsek Rimbo Bujang, serta Kepala Desa dan unsur tokoh masyarakat Rimbo Bujang.

Hj Siti Nariyah S Pd I selaku Camat Rimbo Bujang mengatakan bahwa acara ini terselenggara karena adanya kesadaran dari semua komponen Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang.

“Kami (Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang) secara rutin mengumpulkan dana dan kontribusi untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan setiap tahunnya,” jelasnya.

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Tebo, Camat Rimbo Bujang, Danramil, Kapolsek Rimbo Bujang, Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkup Pemda Tebo kepada 100 lansia dhuafa dan 50 anak yatim di lingkungan Kecamatan Rimbo Bujang. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: