Pemkab Asahan Bagikan 1000 Karung Beras Kepada Kaum Dhuafa

 
Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menjelang lebaran 1440 Hijriah/2019 Masehi Plt Bupati Asahan H. Surya BSc Bagikan Beras Bagi Kaum Dhuafa di GOR Serba Guna Kisaran, Senin, (27/5/2019).

“Pemberian bantuan Seribu kantong beras yang perkantongnya 10 kilogram dan biaya pengganti transport Rp. 30.000,- dibagikan kepada warga kurang mampu atau kaum dhuafa di 25 kelurahan yang ada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur, ” tutur Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Asahan Sunardi, S.Sos saat penyerahan bantuan tersebut.

Pada acara penyerahan ini dihadiri Sekdakab Asahan, Asisten II Ekonomi Sekdakab, Dandim 0208/AS mewakili, Ketua MUI, Ketua Imtaq dan OPD.

Plt. Bupati Asahan, H. Surya BSc dalam kata sambutannya menyampaikan, kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Karena pada dasarnta antara pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, oleh karena itu perlunya peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat,” ujar Surya.

Penceramah agama diisi oleh Al Ustadz H. Salman Tanung Lc, MA sekaligus ditutup dengan Doa. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: