Pengendara Motor Tabrak Penyeberang Jalan Hingga Tewas Di Muara

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com-
Peristiwa kecelakaan terjadi lagi Jumat (24/5), Sekira pukul 15.00 Wib, di Jalan Umum Siborongborong – Muara Kilometer 23-24, tepatnya di Desa Unte Mungkur Kecamatan Muara, Tapanuli Utara (Taput)
Kali ini Rosta Siregar (50) warga Muara kritis ditabrak sepeda motor yang dikenderai Advenius Rio Alex Sitompul (22).

Informasi menyebut, saat itu Rosta boru Siregar hendak menyeberang jalan dari arah kiri jalan, Namun tiba-tiba, seorang pengendara motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi, Advenius Rio Alex Sitompul warga Jonggi Kecamatan Muara, Taput, melaju dari arah Muara menuju Siborong-borong.

Diduga karena pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraan, akhirnya menabrak tubuh korban hingga keduanya terpental ke jalan. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius dan tak sadarkan diri. Oleh warga sekitar, keduanya langsung dibawa ke Puskesmas Muara.

Karena kondisi Rosta boru Siregar yang tidak sadarkan diri akibat luka cukup serius, akhirnya dirujuk ke RSU Tarutung. Namun tidak lama dirawat, Rosta boru Siregar meninggal dunia. Sementara, Advenius Rio Alex Sitompul hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi, melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS mengatakan, kejadian tersebut telah ditangani Sat Lantas Polres Taput dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

” Korban telah dibawa oleh keluarga, dan Sat Lantas Polres Taput telah amankan barang bukti terjadinya kecelakaan itu, ” ujar Aiptu Sutomo MS. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: