Pemkab Asahan Gelar Malam Nuzulul Qur’an

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi manusia, artinya segala permasalahan kehidupan harus berpedoman kepada Al-Qur’an. Al-Qur’an sebagai sumber ajaran islam sudah diyakini dan diakui kebesarannya.

“Adapun ajarannya meliputi persoalan kemanusiaan secara umum seperti Ibadah, Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Seni. Oleh karena itu, marilah kita perbanyak membaca Al-Qur’an, mempelajarinya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, ” ungkap Plt. Bupati Asahan, H. Surya ketika menyampaikan sambutannya pada acara peringatan malam nuzulul qur’an selasa malam 21/5/2019 di Mesjid H. Ahmad Bakrie Kisaran.

Acara tetsebut juga dihadiri Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Wakapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Kejari Asahan, Kakan Kemenag Kab. Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Ketua MUI Kab. Asahan, OPD dan Jamaah Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie.

Al Ustadz Dr. H. Hasrad Efendi Samosir, M.A yang diundang dari kota Medan pada tausyiahnya mengatakan ” Kita sebagai manusia harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita, janganlah kita menjadi manusia yang kufur akan nikmat yang diberikannya”.

Al UStadz juga menyampaikan bahwa Al-Qur’an merupakan mukjizat Nabi Muhammad SAW terbesar, yang mana Al-Qur’an ini merupakan panduan untuk setiap zaman, karena didalam Al-Qur’an terdapat ilmu pengetahuan bagi manusia. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: