Sekda Tebo Safari Ramadhan di Desa Pintas Tuo Kecamatan Tabir

Tebo, PRESTASIREFORMASI.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM melaksanakan safari ramadhan di titik terakhir di Masjid Besar Baitussalam Desa Pintas Tuo Kecamatan Tabir, Kamis (16/05/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bagian Hukum, serta beberapa OPD Kab. Tebo lainnya.

Camat Tabir, Samsul Hidayat S.Pi., menyambut rombongan di kediaman rumah dinasnya yang bertempat di Desa Pintas Tuo. Samsul dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untuk kedatangan Sekda dan rombongan.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan kultum di Aula Kantor Kecamatan Tabir. Dilanjutkan dengan berbuka bersama dan salat magrib berjamaah. Setelah menyantap hidangan utama, rombongan kemudian menuju ke Masjid Besar Baitussalam untuk persiapan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Mengawali sambutan Sekda Kabupaten Tebo Teguh Arhadi mengucapkan terima kasih atas jamuan dari tuan rumah. Teguh menyebutkan bahwa Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan berbagi informasi antara masyarakat dan pemerintah daerah.

Teguh juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Tabir karena telah sukses menyelenggarakan pesta demokrasi. Untuk itu kembali kita merajut persatuan dan kembali ke aktivitas masing-masing. “Siapapun yang terpilih itulah pemimpin kita nantinya,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Teguh menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan kesempatan di bulan ramadhan agar maksimal dalam beribadah. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kesehatan melihat kondisi cuaca yang kurang baik. “Dengan kesehatan yang terjaga maka ibadah akan maksimal,” katanya.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan oleh Sekda kepada pengurus Masjid Besar Baitussalam berupa perlengkapan ibadah, jam dinding dan uang tunai. Kemudian ditutup dengan doa dan berfoto bersama. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: