Pelindo I Cabang Belawan Beri Bantuan Mushalla Kampung Nelayan


Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan Mushalla Al Ikhlas Lingkungan XII Kampung Nelayan seberang Kelurahan Belawan I, Medan Belawan, Senin (13/5).

General Manager Pelindo I Cabang Belawan Yarham Harid pagi itu diwakili oleh Menejer SDM dan Umum Khairul Ulya didampingi Menejer Keuangan Paruhuman Lubis menyerahkan bantuan proyek bangunan tambahan fasilitas rumah ibadah di ujung utara Kota Medan itu kepada pengurus Badan Kenaziran Mushalla tersebut.

Asmen Humas Pelindo l Cabang Belawan Mufthi Rahman melalui staffnya Dewi P Sirait menyebutkan, GM Pelindo I Cabang Belawan dalam sambutannya yang disampaikan Menejer SDM dan Umum Khairul Ulya berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai rencana panitia dalam keperluan pembangunan serambi dan fasilitas kamar mandi mushalla.

Tentunya imbuh khairul Ulya, keberadaan Mushalla Al Ikhlas dengan tampilan yang baru dilengkapi fasilitas serambi dan kamar mandi selain berfungsi sebagai tempat shalat juga sebagai wadah majelis ilmu bagi warga khususnya bagi generasi muda di Desa Nelayan@, ujar Ulya. (masri tanjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bungo Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Kemenkes RI

Jum Mei 17 , 2019
Bali, PRESTASIREFORMASI.Com – Melalui tema nasional Bebas Malaria Prestasi Bangsa, targetnya tahun 2030, Indonesia bebas malaria. Kegiatan tersebut membahas target eliminasi malaria di Indonesia tahun 2030 yang dibagi menjadi lima kawasan, dimana Jawa dan Bali merupakan kawasan verifikasi eleminasi pertama yang ditargetkan oleh WHO pada tahun 2023.  Selain itu juga […]
%d blogger menyukai ini: