Hati-Hati….Jambret Baru Saja Beraksi di Depan Lapas Bungo

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di kawasan jalan lintas Sumatera tepatnya di depan Lapas Kelas II B Kabupaten Bungo, pada Jumat (17/05) sehabis maghrib tadi, tiga perempuan menjadi korban penjambretan.

Yulianti seorang ibu rumah tangga yang keseharian nya berjualan di kantin SD. Dikarenakan bulan puasa dan Yuli sapa akrab ibu tersebut mencoba peruntungan berjualan takdir atau menu buka puasa yang bertempat Pal 2 jalan bangko lamo kelurahan pasir putih kecamatan rimba tengah kabupaten Bungo.

Seperti biasa korban selesai berjualan selepas azan maghrib berkumandang dan berangsur pulang ditemani adiknya (tya) dan juga anak gadis nya (novi)‎ menggunakan sepeda motor jenis matic (vario).

Namun kali ini naas menimpa korban, berdasarkan informasi yang dihimpun saat diperjalanan tepat nya di depan lapas kelas II B jalan lintas sumatera, turun hujan sangat lebat, dia memperlambat laju motornyo, berencana mau menepikan motor untuk berteduh.‎

Yuli juga menjelaskan tiba-tiba, dari arah belakang, satu orang berperawakan tinggi besar dengan sepeda motor besar memepet kendaraan nya kekiri dan berusaha merebut tas yang disandang nya dan berteriak serta terjadi aksi saling tarik menarik.‎

“Pas kami mau berenti berteduh, tibo-tibo be ado motor nyelip dari kiri dan merampas tas karno tesangkut dengan tangan anak aku, dilepas lah tangan anak aku tadi karno takut tejatuh, trus tali tas tu putus,aku teriak maling jambret tapi dakdo yang dengar karno hujan lebat, jambret nyo  langsung be ngebut habis dapat tas tu, ” tutur Yuli kepada media ini‎ sambil menangis‎‎.

Untuk saat ini korban saat ini sudah di rumah dalam keadaan trauma dan selalu menangis dan secepatnya akan buat laporan ke pihak berwajib.

“Saya akan buat laporan namun kondisi saya masih menggigil kedinginan karena kehujanan dan badan masih gemetar akibat trauma kejadian tadi, ” tutupnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian berupa stu buah tas sandang, uang tunai sebesar 200 ribu hasil jualannya hari ini dan satu buah ponsel nokia yang selalu diapakainya untuk komunikasi. ‎(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: