Bupati Bungo Buber Petugas Kebersihan dan Taman

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME buka puasa bersama (buber) dengan petugas kebersihan dan petugas taman di Rumah Dinas Bupati Wisma Ali Sudin, Jum’at (17/05).

Tampak hadir pada acara ini selain Bupati juga ada mendampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri, Sekda Bungo Drs H Ridwan Is, MM, sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Ketua GOW Bungo, Ketua Dharma Wanita Pembangunan (DWP) Bungo, seluruh petugas kebersihan dan taman kabupaten Bungo serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah bekerja dengan baik sehingga kabupaten Bungo bisa memperoleh Adipura dua kali berturut-turut.

“Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada semua petugas kebersihan dan taman kabupaten Bungo yang telah bekerja dengan baik sehingga kabupaten Bungo bisa memperoleh Adipura dua kali berturut-turut,” kata Mashuri.

Dilanjutkan Bupati, demi kebaikan kabupaten Bungo yang kita cintai ini, ke depan juga pertambahan penduduk, tentu beban juga semakin berat. Bupati berharap kepada seluruh petugas kebersihan agar melakukan tugas dengan ikhlas dan ridho karena Allah SWT,” lanjut Bupati.

“Kami sengaja mengundang Bapak dan Ibu sekalian tidak gabung dengan siapa-siapa, ini wujud rasa hormat kami kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” tutup Bupati.

Di samping itu ada juga penyerahan sembako kepada petugas kebersihan dan taman dilanjutkan tausiah dari Ustad Dodi dan terakhir buka bersama. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: