Sepeda Motor Kontra Truk 2 Pelajar Masuk RSU Tarutung

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com-
Karena kurang hati-hati satu unit sepeda motor tabrakan dengan mobil truk di jalan
Umum Tarutung – Balige KM 9 – 10 tepatnya di Desa Tapian Nauli Kec. Sipoholon Tapanuli Utara (Taput), Jumat (22/3) pukul 07.15 Wib.

Sepeda motor Merk Yamaha Vega No.Pol BK 3234 MD yang dikendarai oleh Karlos Nababan (KN) 17 tahun alamat Desa Paiaran Siborongborong berboncengan dengan Willy Sihombing (WS) juga umur 17 tahun melaju dari arah Balige menuju Tarutung.

Dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan mobil truk merk Mitsubishi Colt diesel BK 8433 NL yang dikemudikan Anggri Pratama Nasution (APN) umur 28 tahun alamat jalan Sudirman Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Pada kejadian tersebut KN luka robek di bagian kening sebelah kanan, hidung bagian dalam, bibir atas dan paha sebelah kanan. Sementara WS juga pelajar alamat Desa Hutaraja Kec. Sipohololon Kab. Tap.Utara alami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Tarutung.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen MPsi melalui Kasubbag Sutomo MS mengatakan, sepeda motor yang dikendarai oleh KN berboncengan dengan WS datang dari arah Balige menuju arah Tarutung.

Tiba di TKP satu unit mobil truk Merk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh APN datang dari arah berlawanan, diduga KN lalai dan tidak hati-hati sehingga sepeda motor yang dikendarainya menggunakan badan jalan sebelah kanan arah tujunannya kemudian bertabrakan dengan mobil truk tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, KN dan WS mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Tarutung untuk mendapatkan perawatan medis serta dimana kedua kendaraan mengalami keruskan, dan telah diamankan Polantas Taput (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: