Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Tepatnya Jumat malam tanggal 15 Maret 2019 sekira pukul 20.00 Wib telah dilakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan tergantung (diduga gantung diri) dengan menggunakan potongan kabel listrik dengan panjang sekitar 5 (lima) meter di kamar kontrakan korban (mayat) yang beralamat di kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo.

Hal ini disamoaikan oleh Kapolres Bungo AKBP JJ Morais melalui Paur Humas Polres Bungo, M.Nur

“Ya benar telah ditemukan mayat tergantung yang diduga gantung diri di rumah kontrakannya,” kata M.Nur.

Adapun identitas mayat bernama Andi Bin Saidina Ali, tempat tanggal lahir Tanah Bekali, 30-12-1997 dengan jenis kelamin laki-laki, pekerjaan, buruh bangunan, alamat Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo atau kontrakannya Kelurahan Tanjung Gedang RT 06 RW 22 Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo.

Setelah mayat diturunkan kemudian dievakuasi ke rumah sakit RSUD Hanafie Muara Bungo. Setelah dilakukan visum et refertum pada bagian luar tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban, korban mengeluarkan air sperma, dan lidah korban tidak menjulur keluar. Untuk dugaan sementara, mayat (korban) tersebut melakukan gantung diri.

Dan saat ini mayat (korban) masih berada dikamar mayat RSUD H. Hanafie Muara Bungo,” tutup M.Nur.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, AS ini mau minta rujuk kepada istrinya namun istrinya tidak mau. Dan tiba – tiba AS langsung masuk ke dalam kontrakan rumahnya dan menuju dapur.

“Setengah jam kemudian ada warga melihat AS sudah tidak bernyawa lagi karena gantung diri di dapur,” tutur tetangga korban”. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: