Pelabuhan Belawan Menuju WBK dan WBBM

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan Sugeng mengatakan, Pelabuhan Belawan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta perairan alur Pelabuhan Belawan yang bersih.

Ia menegaskan hal itu dalam sambutannya pada acara Coffee Moorning Keluarga Besar Maritim Medan yang berlangsung di ruang tunggu Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan, Jum’at (5/4).

Hadir di suasana sangat maritim pagi itu sejumlah pejabat berkompeten instansi terkait di antaranya, Wadan Lantamal I beserta kasatker Lantamal I, pejabat Ditploair Poldasu, Polres Pelabuhan Belawan, GM Pelindo I Cabang Belawan, BICT, TPKDB, PT. Pelni, Karantina, Ketua HNSI, dan stakeholder.

Terkait tekad dan upaya mengusung Pelabuhan Belawan menuju WBK dan WBBM, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan menginstruksikan kepada semua pihak, mulai dari KB Maritim Medan dan pengguna jasa Pelabuhan Belawan, masyarakat dan nelayan agar peduli akan kebersihan laut.

“Laut kita harus dokaga kebersihannya, dan wilayah kerja Pelabihan Belawan harus bersih dari korupsi, serta menjadi Wilayah Biroktasi Bersih dan melayani.” pintanya.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan memberikan alat bantu beeupa life jacket kepada nelayan. Alat pengaman diri atau pelampung untuk nelayan itu dikenakan kepada pengurus HNSI Zulfahri Siagian. (masri tanjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: