Nur Karim Nehe Ajak Bangkitkan Kembali Dunia Olahraga di Asahan

Kisaran, PRESTASI REFORMASI.Com — Pagelaran Seni dan Olahraga di gelar di Teras Waspada Jalan Cokro Aminoto Kec. Kota Kisaran Barat Rabu, 10/4/2019 dihadiri Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Koni Kab. Asahan, Wakil Ketua Isori Kab. Asahan, Sekretaris Disporapar Kab. Asahan, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan dan para Atlit.

Nur Karim Nehe selaku Ketua Koni Kab. Asahan pada kata sambutannya mengatakan, telah banyak putra putri asal Kab. Asahan yang telah berprestasi di dunia olahraga.

“Maka dari itu, mari kita bangkitkan kembali dunia olahraga di Kab. Asahan ini, ” ajak Karim.

Sementara itu Ketua TP PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang berharap kepada para anak-anak muda atau millenial dapat menyatu dengan kreasi-kreasi seni dan olahraga sehingga terhindar dari pergulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Ia juga meminta kepada para orang tua agar dapat membimbing anak-anaknya dalam pergaulannya sehari-hari dan lingkungan sekitar”, ujar Ketua TP PKK Kab. Asahan itu.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kab. Asahan resmi membuka kegiatan pagelaran seni dan olahraga sekaligus melihat hasil karya seni serta pertunjukan olahraga yang ditampilkan oleh putra-putri Kab. Asahan. ( Bagus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: