Bupati Taput Pimpin Apel 3 Pilar Plus Agar Tercipta Soliditas Dan Sinergitas

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com-
Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Kapolres AKBP Horas Marasi Silaen, M.Psi, Dandim 0210/TU diwakili Kasdim Pimpin Apel 3 Pilar Plus yang diikuti peserta dari Babinsa.

Acara itu juga diikuti Bhabinkamtibmas, seluruh Kepala Desa, Lurah serta tokoh masyarakat, seluruh Camat , di Lapangan Serbaguna Taput. Senin (08/04).

“Momentum apel 3 pilar plus yang digelar ini adalah sebagai wujud pelaksanaan program. nawacita Presiden RI point ke 1, yakni menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, ” ujar Bupati.

Bupati berharap agar Kiranya Pemilu 17 Aprl 2019 nanti berjalan dengan aman, tertib dan damai. Jangan ada kegiatan sosial dan pesta lain, agar semua warga yang sudah punya hak memilih fokus pada pesta demokrasi Pemilu yang hanya tinggal beberapa hari kedepan.

“Apel 3 pilar plus ini diharapkan juga untuk membangun kebersamaan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memperkuat solidaritas TNI-Polri, Pemerintah dan tokoh masyarakat, ” tegas Bupati.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: