BICT Open Turnament Taekwondo Champion 2019

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – General Manager Pelindo 1Belawan International Container Terminal (BICT) Aris Zulkarnain secara resmi membuka “BICT Open Turnament Taekwondo Champion 2019” di Gedung Olah Raga PT. Pelindo 1 (Persero) Jalan Belawan Sport Center, Sabtu (6/4).

Dalam sambutannya Aris mengatakan Kejuaraan tersebut diikuti 328 atlet taekwondo muda kategori Prestasi dan Pemula dengan jumlah dojang 24 tim dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara,  yakni Tanah Karo, Deliserdang, Serdang Bedagei, Binjai dan Kota Medan.

Kejuaraan ini berlangsung mulai tanggal 05 sampai 07 April 2019. Dalam pelaksanaan Open Turnament Taekwondo Champion 2019 ini selaku penyelenggara, BICT bekerja sama dengan Pengda Taekwondo Indonesia Medan dan Sumut.

BICT menggelar Open  Turnament Taekwondo Champion 2019 ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif PT. Pelindo 1 (Persero) BICT terhadap perkembangan cabang olahraga taekwondo di Sumatera Utara umumnya dan Belawan khususnya dalam.menciptakan generasi muda yang sehat, sportif dan terbebas dari narkoba.

“Kami mengharapkan melalui  BICT Open Turnament Taekwondo Champion 2019 ini dapat memperoleh bibit-bibit muda atlet taekwondo Sumatera Utara berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sumatera Utara di tingkat nasional maupun internasional,” ujar pejabat nomer wahid di perusahaan andalan Pelindo1 itu.

Di penghujung sambutannya, pemilik suara bariton ini meminta kepada seluruh atlet yang bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas olahraga dan fair play dalam setiap pertandingan. Teruslah berlatih secara berkesinambungan serta jauhi narkoba, wahai anak-anakku,”pinta pelantun tembang kenangan spesial yang dikenal humanis itu.

Ketua Harian Pengda Taekwondo Sumut Moch. Rivai dan Wakil Ketua KONI Sumut turut memberikan semangat kepada 328 taekwondoin Sumut yang dihandalkan sebagai duta daerah ini di event-event bergengsi mendatang. (masri tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: