Abdul Hamid Dampingi Ketua Bawaslu RI Resmikan Kantor Bawaslu Kabupaten Bungo

Bungo, PRESTASIREFORMASI Com – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bungo Abdul Hamid S.Pd dampingi Ketua Bawaslu RI Abhan, SH, MH meresmikan Kantor Bawaslu kabupaten Bungo.

Tampak hadir pada acara ini, selain Ketua Bawaslu RI dan Ketua Bawaslu Kavupaten Bungo, juga ada Bupati Bungo H Mashuri, SP ME, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi dan Ketua KPU Bungo, unsur Forkopimda Bungo Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, SH, para sahabat Bawaslu Bungo, Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo dan undangan lainnya.

Abdul Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bungo dan anggota DPRD Kabaputen Bungo atas dukungannya untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan bantuan berupa gedung, perlengkapan serta kenderaan operasional.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan anggota DPRD Kabaputen Bungo atas dukungannya untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan bantuan berupa gedung, perlengkapan serta kenderaan operasional,” kata Abdul Hamid.

Begitu juga dengan Ketua Bawaslu RI Bapak Abhan yang telah sudi datang ke “Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun” kabupaten Bungo untuk meresmikan kantor Bawaslu ini,” tambah Abdul Hamid.

Dilanjutkan Abdul Hamid bahwa persiapan Bawaslu kabupaten Bungo dari jumlah 17 kecamatan, kita memiliki 51 Paswascam,153 PPL dan 1.028 pengawas TPS yang telah mengikuti Bintek dan sudah dilantik belum lama ini,” lanjutnya.

Harapannya dengan telah diresmikannya kantor Bawaslu yang baru direnovasi ini, dapat meningkatkan kinerja semua Bawaslu kabupaten Bungo hingga ke tinggat bawah,” tutupnya.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemkab dan DPRD Kabupaten Bungo siap mendukung untuk persiapan KPU dan Bawaslu Kabupaten Bungo untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini.

“Pemkab dan DPRD Kabupaten Bungo siap mendukung untuk persiapan KPU dan Bawaslu Kabupaten Bungo untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini,” tutupnya.

 

Sedangkan Ketua Bawaslu RI Abhan SH, MH mengatakan bahwa dengan peresmian kantor baru ini merupakan momentum yang sangat baik untuk hijrah di hari Isra Mi’raj pada bulan ini.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik dan harus kita ambil hikmahnya bahwa dengan filosopi hijrah untuk kebaikan, kita Bawaslu kabupaten Bungo ini dari kantor yang lama ke kantor yang baru untuk hijrah ke arah yang lebih baik lagi,” kata Abhan.

Kami Bawaslu RI mengucapkan
terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo semoga denga diresmikannya gedung ini, menjadi penyemangat untuk jajaran Bawaslu untuk bisa menjalan tugas-tugas pengawasan dengan sebaik-baiknya,” tegas Abhan.

” Semoga dengan kantor yang baru ini bisa meningkatkan kinerja yang baik mulai dari jajaran atas hingga yang paling bawah yaitu
pengawas TPS,” tutupnya dilanjutkan peresmian kantor Bawaslu Kabupaten Bungo secara simbolis yang disambut tepuk tangan semua yang hadir. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *