Pelantikan Pimpinan BAZ Nasional Asahan Periode 2019 – 2023

Asahan, PRESTASIREFORMASI.Com — Wabup Asahan H. Surya BSc lantik pimpinan badan amil zakat Kab. Asahan untuk priode 2019 – 2023 dan Baiat, Pelantikan Dewan Juri Pestival Nasyid Tingkat Kab. Asahan Tahun 2019, di Aula Melati kantor bupati asahan rabu (27/3)

Hadir Wakil Bupati Asahan, Ketua Baznas Propsu Drs.H. Amansyah Nasution, MAP, Forkopimda, Ketua MUI Kab Asahan, Ketua Imtaq, ketua FKUB Kab. Asahan, OPD dan Camat se Kab Asahan.

Ketua Baznas Propsu, H. Amansyah Nasution, MAP dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Baznas Kab Asahan yang bari dilantik, semoga dengan dilantiknya pengurus Baznas pada hari ini dapat mengemban amanah dalam menjalankan program baznas kab. Asahan.

Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kab. Asahan yang dilantik untuk priode 2019 – 2023 Ketua, Ir. H. Ansari Margolang, Wakil ketua I, Drs. H. Ruslan Sirait, MH (Bidang Pengumpulan Pendistribusian Dan Pendayagunaan ) Wakil ketua II, Aswan Daulay, S.Ag. MH (Bidang Perencanaan Keuangan Dan Pelaporan) Wakil ketua III, Drs. Raja Dedi Hermansyah, MM. MA (Bidang Administrasi Sumberdaya Manusia Dan Umum)

Bupati Asahan, Drs. H. Taufan Gama Simatupang dalam Sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan, H. Surya BSc mengatakan, Zakat merupakan salah satu instrumen kunci dalam menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian, selain dapat membantu beban pemerintah dalam menangani masalah-masalah sosia, secara tidak langsung dapat membantu APBN dan APBD.

“Untuk itu menurut kami ada empat faktor yang mendukung keberhasilan dari zakat yaitu, regulator, motivator, kordinator dan fasilitator. Kepada dewan juri Pestival Nasyid Bupati berharap agar dapat menilai dengan profesional,” ujar Bupati.

“Sesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimiliki. karena hasil dari pelaksanaan festival nasyid ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi pemerintah kabupaten asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagamaan dan akan menjadi masukan untuk penyusunan program pembangunan keagamaan kedepan, ” ungkap Surya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: