Sosialisasi Caleg Awaluddin

“Jika terpilih, saya ikrarkan jiwa dan raga ini untuk memperjuangkan serta melayani semaksimal mungkin kepentingan masyarakat di daerah pemilihan satu. Saya tidak akan menghianati amanah yang diberikan karena akan mempertanggung jawabkannya di dunia maupun akherat kelak ,” tegas Drs. Awaluddin, putra kelahiran Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Medan Utara, 18 Januari 1969 ini.,

Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 7 ini menyampaikan pernyataan itu saat bertemu dengan puluhan Relawan Drs. Awaluddin di Blok 8 Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu malam (24/3/2019).

Awaluddin yang kini berusia 50 tahun, memiliki pengalaman berorganisasi dan entrepreneurship, sehingga  memahami geografis  Daerah Pemilihan I yang terdiri dari: Medan Amplas, Kota, Area, Denai, Tembung, Perjuangan, Timur, Deli, Marelan, Labuhan dan Belawan.

Dengan latar belakang pengalamannya tersebut, Dia telah merancang pemetaan agar mudah mememperjuangkan dan menggolkan beragam tuntutan kehidupan masyarakat yang melilputi agama, politik, ekonomi, sosial, kebudayaan dan Hankamnas. (h)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: