Setelah Bupati Berikan Kenaikan Gaji

Ini Pesan Suyatno Terhadap Honorer di Pemkab Rohil

Bagansiapiapi, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp mengumpulkan seluruh Petugas Jaga Malam, Sopir dan Cs di gedung H Misran Rais, Kamis (21/03/2019) siang. Pertemuan yang diikuti 509 pekerja tersebut membahas terkait kebersihan lingkungan kantor dan besaran gaji untuk tahun 2019.

“Hari ini kita bersama Sekda, BKSDM, BPKAD dan Pimpinan OPD melakukan silaturahmi bersama para petugas jaga malam, Cs dan sopir untuk membahas tentang kebersihan kantor dan gaji tahun 2819. Dimana besaran gaji yang sebelumnya diterima Rp550 ribu/bulan, tahun ini dinaikkan menjadi Rp800 ribu/bulan,” kata Bupati yang disertai tepuk tangan dari para pekerja dengan rasa gembira.

Kendati gaji telah dinaikkan sebesar Rp250 ribu setiap bulannya, ia berharap para pekerja untuk segera menandatangani kontrak kerjanya dimasing-nasing OPD dan senantiasa meningkatkan kinerjanya.

“Jangan sampai kantor di masing-masing OPD tidak dibersihkan, apalagi petugas jaga malam jangan sampai kantor yang ada tidak dijaga. Karena baru-baru ini banyak lampu penerangan jalan yang hilang entah kemana,” pesannya.
Bupati juga mengintruksikan kepada masing-masing Pimpinan OPD untuk segera mungkin mengajukan gaji Cs, sopir dan penjaga kantor ke BPKAD.

“Paling lama hari Senin (25/03) depan pengajuan pembayaran gaji sudah masuk ke BPKAD, karena awal April gaji terhitung Bulan Januari sampai Maret sudah bisa dibayarkan,” pesannya sembari mengatakan gaji akan ditambah lagi jika kondisi keuangan daerah sudah stabil.

Bupati juga mengatakan kalau dirinya pada tanggal 12 April nanti akan mengadakan Sedekah kepada 100 orang anak yatim di Masjid Al-Khariyah.

“Saya bersedekah kepada anak yatim karena membayar niat. Karena bilamana jalan lintas ujung tanjung-Bagansiapiapi dikerjakan oleh pemerintah pusat, maka saya berniat bersedekah kepada 100 anak yatim. Dan hal itu sudah terwujud dan saat ini jalan lintas itu sedang dikerjakan,” pungkasnya. (di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: