Amankan Pemilu, Danramil Dan Kapolsek Pahae Jae Pimpin Apel Gabungan Pasukan

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com- Danramil 25/Pahae Jae, Kodim 0210/Tapanuli Utara (Taput) Kapten Arh Z Harahap bersama Kapolsek Pahae Jae, AKP R Soalagogo Nababan, pimpin apel gelar pasukan gabungan TNI-Polri untuk pengaman Pemilu 2019.

Apel pasukan yang diberi nama “Mantap Brata Toba 2019” digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Nahornop Marsada, Kecamatan Pahae Jae, Taput Sumut, Sabtu (23/3/2019) yang diikuti ratusan personil dari TNI-Polri, aparatur pemerintahan, PPK, Panwaslu, PPS, Linmas, ormas, dan tokoh masyarakat di Kecamatan itu.

Hadir juga Camat Pahae Jae, Riyanto L Tobing, Camat Simangumban, Nelson Manurung, Camat Purbatua, Kostan Panjaitan, juga para Kepala Desa se Kecamatan Pahae Jae.

Dalam kegiatan apel yang dipimpin inspektur upacara, Danramil 25/Pahae Jae, Kapten Arh Z Harahap menegaskan, bahwa pengamanan pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, harus dilakukan secara bersama-sama oleh TNI-Polri dan komponen bangsa lainnya.

“Tujuan apel gelar pasukan Mantap Brata Toba 2019 ini agar pemerintah di tingkat kecamatan, Pahae Jae, Purbatua dan Simangunban serta elemen masyarakat lainnya bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas pada saat pelaksanaan Pemilu 2019,” tegas Danramil.

Dikatakannya, partisipasi seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan karena termasuk menentukan sukses tidaknya pengamanan Pemilu 2019 untuk memilih pemimpin nasional, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Agar pelaksanaan Pemilu 2019 nanti aman dan tertib, maka semua komponen, tidak hanya TNI-Polri, tetapi juga aparatur pemerintahan bahkan elemen masyarakat lainnya harus bahu membahu mengawal pesta demokrasi ini agar berjalan secara langsung, Umum, bebas, jujur dan adil,” tambah Z Harahap.(Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: