Bupati Bungo Harap Lomba O2SN dan FLS2N  dapat Menjalin Silaturrahmi

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo gelar Lomba O2SN dan FLS2N Tingkat SD/MI dam SMP/MTs tahun 2019 di halaman GOR Serunai Baru eks MTQ kecamatan Rimbo Tengah, Rabu (20/03).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bungo H Mashuri SP ME, Sekda Bungo Drs H Ridwan Is MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bungo, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Kepala OPD terkait, Camat, para guru, siswa peserta lomba serta undangan lainnya.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bungo Masril S Sos menyampaikan bahwa Lomba O2SN dan FLS2N tahun 2019 diikuti sekitar 2.500 siswa yang terdiri dari tingkat SD/MI dan SMP/MTS yang ada di kabupaten Bungo,” papar Masril.

“Mereka ini adalah para pemenang dari perwakilan kecamatan yang ada di kabupaten Bungo yang telah disaring melalui berbagai tahap.

Diharapkan melalui kegiatan ibi dapat meningkatkan pengetahuan dan melatih kreativitas siswa.

Selain itu juga para siswa diharapkan dapat mengembangkan bakat yang ada pada diri siswi sehingga nantinya dapat menjadi bibit generasi yang akan datang di Kabupaten Bungo,” terang Masril.

Untuk diketahui bahwa pemenang Lomba O2SN dan FLS2N di kabupaten Bungo ini akan mewakili Kabupaten Bungo di tingkat Provinsi Jambi pada tahap selanjutnya.

 

“Selamat bertanding dan jadilah kebanggaan sekolah dan guru-gurumu serta Kabupaten Bungo ke depan. Dan kepada Bapak Bupati Bungo agar dapat membuka Lomba O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Bungo,” tutup Masril.

Kemudian Bupati Bungo H Mashuri SP ME dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding dan meminta agar semua siswa yang berlomba menunjukkan prestasi yang terbaik dengan menjaga silaturrahmi serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding dan tunjukkan prestasi terbaik serta jaga silaturrahmi dengan menjunjung tinggi sportivitas,” kata Mashuri.

Semoga dengan adanya O2SN dan FLS2N ini dapat menyatukan dan menjalin silaturrahmi sesama siswa dan juga para guru maupun pendamping siswa,” tutup Bupati.

Acara dilanjutkan dengan memukul gong yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta pejabat lainnya sebagai tanda dibukanya Lomba O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Bungo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *