Mobil Terjun ke Sungai, Warga Medan Meninggal

Taput , PRESTASI REFORMASI.Com – Mobil pribadi Suzuki Karimun Nomor Pol 1812 FP terjun ke jurang dan kandas di dasar sungai di Dusun Parsingkaman Desa Pagaran Lambung I Kecamatan Adian Koting Tapanuli Utara (Taput) Sumut, Minggu (10/3).

Dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 16.00 Wib itu menyebabkan seorang meninggal dunia dan empat penumpangnya lainnya luka-luka.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen MPsi melalui Kadubbag Sutomo MS mengakui kejadian itu, dikatakan kecelakaan tunggal itu sekira pukul 16.30 Wib Minggu 10 Maret 2019 dimana mobil suzuki meluncur di Jalan umum Tarutung-Sibolga.

Di kilometer 36 tepatnya di Dusun Parsingkaman Desa Pagaran Lambung I Kec. Adian Koting, mobil yang dikemudikan oleh Lili Ade Sumarni (Minarni) umur 38 tahun alamat Percut Sei Tuan Medan masuk jurang yang didasarnya ada sungai.

Naas Minarni pada laka tunggal itu meninggal dunia dan 4 lainnya luka ringan antara lain Budi Syahputra (47) alamat Medan, Dia Rajasah perempuan (4) juga alamat medan luka robek di kening sebelah kanan, pipi sebelah kiri dan sakit sekitar dada.

Sementara Dea perempuan (9) alamat medan luka robek pada kaki sebelah kiri dan Devi perempuan (33) alamat medan luka robek pada alis sebelah kiri, tangan sebelah kiri dan tidak bisa digerakkan dan Lili Ade Sumarni (38) pengemudi mobil alamat jl.Pipit XI no.157 Kenangan Baru Percut Sei Tuan Medan.

Dikatakan, semua korban secepatnya dibawa ke Puskesmas Parsingkaman Adian Koting dan telah dirujuk ke RSU FL Tobing Sibolga.

Kronologis
Minggu tanggal 10 Maret 2019 sekira pukul 16.30 wib, satu unit mobil pribadi jenis Suzuki Karimun No Pol BK 1812 FP yang dikemudikan Lili Ade Sumarni datang dari arah Sibolga menuju arah Tarutung.

Setibanya di tempat kejadian pada saat menikung ke kiri arah tujuannya pengemudi lalai dan tidak hati-hati sehingga slip atau lepas kendali dan terjun bebas ke jurang yang kedalamannya sekitar 70 meter, di dasarnya ada sungai.

Akibatnya pengemudi meninggal dunia sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan  segera dibawa ke puskesmas Parsingkaman, sedangkan kendaraan masih di dasar Sungai, dimana Polantas Taput lakukan olah TKP. (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: