Setahun Dicurigai, Suami Gerebek Istrinya Selingkuh di Taput

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com  -Kecurigaan suami terhadap istri akhirnya terbukti setelah dua oknum Aparat Sipil Negara (ASN) berlainan jenis dan bukan suami istri digerebek suami dan warga di salah satu lahan kebun Desa Bahal Batu I Kecamatan Siborongborong Tapanuli Utara (Taput).

Dua oknum ASN yang diduga selingmuh itu inisial RS guru laki-laki di SMP Negeri 5 Siborongborong dan HS wanita yang sudah bersuami juga guru di salah satu SD Desa Bahal Batu I Siborongborong.

Awal kejadian Warga, Suami juga anggota Polsek Siborongborong turut serta dalam penggerebekan dua sejoli yang bukan suami istri itu karena diduga telah berbuat mesum di kebun jagung milik RS sendiri di Dusun Adaran Desa Bahal Batu I sekira pukul 22.00 Wib Selasa (5/3).

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS menuturkan, dua oknum guru yang dimabuk asmara ini didapati sedang berduaan pada malam hari di gubuk lahan pertanian jagung milik RS sendiri di Dusun Adaran, Desa Bahal Batu I, Kecamatan Siborongborong.

” Karena saat penggerebekan anggota Polsek ikut hadir maka dua oknum ASN ini langsung diamankan ke Mapolsek Siborongborong,” kata Sutomo Rabu kepada wartawan, Rabu (6/3).

Sementara Sianipar sebagai suami juga membenarkan penggerebekan istrinya bersama warga dan anggota Polsek Siborongborong atas laporannya.

” saya sudah lama mencurigai perbuatan selingkuh istri dengan guru RS, bahkan kisaran satu tahun, oleh karena itu saya meminta kedua peselingkuh ini diproses sesuai hukum,” kata A Sianipar dengan berat hati seraya menambahkan, pada malam penggerebekan dia sudah membuntuti istrinya.

“Maka untuk proses selanjutnya kedua oknum Guru terduga lakukan selingkuh ini sedang ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” lanjut Sutomo.

Dikatakan keduanya terancam pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman kurungan sembilan bulan tahanan penjara.

“Kedua terduga pasangan yang bukan suami isteri sedang diperiksa PPA. Jika benar melakukan perselingkuhan, mereka terncam pasal 284 KUHP,” terang Aiptu Sutomo M Simaremare SH.(Jas).

Foto Illustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: