Ledakan Pipa PT Sol Taput Tewaskan 1 Orang 2 Luka Warga Riau

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com – Berita Ledakan yang terjadi di Proyek PT SOL, lokasinya NilI D Desa Simataniari Pahae Julu Taput katanya dikerjakan PT. Bormindo yang sedang melakukan perbaikan pipa .

Baca juga:  Sumur Gas PT SOL Pahae Julu Taput Meledak

Adapun yang menjadi korban dalam ledakan tersebut terdiri dari tiga orang, satu tewas dan dua luka-luka.

Korban tewast diidentifikasi bernama Junaedi, sedanhkan  yang luka-luka adalah : 1. Dony, 44 thn, pekerjaan Mandor PT . Bormindo, alamat duri mengalami luka bakar dibagian tangan sebelah kanan, luka bakar dikedua kaki dan saat ini masih dirawat di ruang klinik emergency PT. SOL.

2. Febrianto , 31 thn, pekerjaan blurf man PT. Bormindo, alamat Kab. Duri. Mengalami leher panas sebelah kiri dan saat ini masih dirawat di klinik emergency.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen MPsi melalui Kasubbag Humas Sutomo Simaremare mengakui kejadian itu.

Dijelaskan kalau terjadinya ledakan akibat pipa plank Conection yang sebelumnya sudah mengalami kebocoran.

Diambahkan, 5 menit sebelum terjadi ledakan Chip Elerctric Junaedi yang juga pekerja PT. Bormindo kurang lebih berjarak 10 meter dari pusat ledakan.

Namun pada pukul 15.10 wib, pihak PT. Bormindo sudah menemukan Chip elektrik Junaedi dalam keadaan meninggal dunia dan saat ini korban masih di ruangan klinik emergency.

Rencananya korban akan dibawa visum ke RSU Tarutung. Sampai saat ini pihak PT. Bormindo masih mengamankan tempat dan langsung melakukan perbaikan.(Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: