Avanza Tabrak Pelajar SD Di Pahae Julu

Monica Sinaga Korban Tabrak Lari Mobil Avanza Di Aek Sitapean

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com- Monica Sinaga (MS) 9 tahun pelajar SD warga Aek Sitapean Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut alamu luka parah setelah ditabrak mobil penumpang pribadi jenis Avanza di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) km 8-19 Aek Sitapean.

Dikatakan, mobil merek Avanza yang sampai sekarang belum diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya ini datang dari arah Sipirok menuju Tarutung dengan kecepatan tinggi di jalan yang agak mendaki.

“Setelah tiba dilokasi kejadian menabrak MS yang berjalan diberam jalan, akibatnya korban mengalami luka sekitar dada, hidung koyak, lutut kiri kana lecet, kepala luka robek bagian atas, kening bagia0n depan luka robek dan tangan kanan luka robek” kata Aiptu Sutomo S mewakili Kapolres Taput Horas Marasi Silaen MPsi, Senin (4/3).

Sutomo S menuturkan, Senin tanggal 04 Maret 2019 sekira pukul 06.45 wib, satu unit mobil penumpang pribadi merk Toyota Avanza no.Pol dan identitas pengemudi tidak diketahui datang dari arah Sipirok menuju arah Tarutung, setibanya ditempat kejadian diduga kurang hati- hati bahkan lalai.

Akibatnya menabrak pelajar MS yang sedang berjalan di beram jalan sebelah kiri arah Tujuannya, dan setelah kejadian itu pengemudi mobil mempercepat laju kenderaannya meninggalkan lokasi tersebut.

Karena tabrakan ini MS mengalami luka pada sekitaran dada, hidung koyak, lutut kaki kiri dan kanan luka lecet, kepala luka robek bagian atas, kening luka robek pada bagian depan, robek pada lengan tangan kanan dan yang segera dibawa ke RSU Tarutung untuk mendapatkan perawatan medis, ujar Sutomo S.

Polisi yang mengetahui peristiwa itu segera mendatangi TKP untuk mengamankan barang bukti, membuat sket sekaligus mencari saksi disaat kejadian dan upaya pelacakan terhadap sopir Avanza.(Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: