Agustinus Zalukhu Gantung Diri Di Siborongborong

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com- Masyarakat Kelurahan Pasar Siborongborong Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (28/2) sekira pukul 12.00 Wib dikejutkan adanya seorang laki-laki nama Agustinus Zalukhu (AZ), 35 tahun tewas karena gantung diri.

Aparat Polsek Siborongborong yang medengar informasi segera kelokasi, ternyata Agustinus Zalukhu alamat Kel.Pasar Siborongborong itu sudah dalam kondisi meninggal dengan tali masih melilit dilehernya.

Penyidik lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan meminta keterangan saksi diantaranya wanita Sri Anti Rajagukguk (33) dan pria Sotarius Zendrato (25) yang juga warga kelurahan yang sama.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen MPsi melalui Kasubbag Humas Sutomo Simaremare membenarkan kejadian itu, katanya pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 sekira pukul 12.00 wib, polisi polsek siborong borong mendapat informasi bahwa telah terjadi bunuh diri di Kel.Pasar Siborongborong Kec.Siborongborong Kab.Taput.

Anggota Polsek kemudian segera meluncur dan sesampainya di TKP , korban ditemukan sudah dalam keadaan leher terikat dengan seutas tali dan tidak bernyawa lagi.

” Oleh pihak kepolisian memotong tali tersebut dan membawa Korban ke Puskesmas Siborongborong untuk pemeriksaan lanjutan dan kemudian menyerahkannya ke pihak keluarga”kata Sutomo S.

Dikatakan bahwa pihak keluarga AZ dapat menerima kejadian yang menimpa saudara mereka, dimana korban diakui keluarga benar bunuh diri denga cara gantung diri.

“Pihak keluarga korban telah membuat surat Pernyataan tidak keberatan atas kejadian yang dialami saudara mereka dan surat Pernyataan untuk tidak di autopsi sudah ditandatabgani mereka” ujar Sutomo S.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: